Lifestyle & Entertainment

Shopee Bongkar Kebiasaan Pria Lewat BRO CODE Vol.II

Sumber: Shopee

Shopee kembali menghidupkan kampanye Men Sale sebagai bentuk ekspansi e-commerce ini terhadap pasar kebutuhan pria. Mendukung kampanye ini, Shopee berusaha membongkar kebiasaan belanja pria lewat BRO CODe Vol. II.

“Kami melihat adanya peningkatan permintaan kebutuhan pengguna cowok secara konsisten sejak kampanye Men Sale sebelumnya. Untuk itu, BRO CODE Vol. II mencoba memetakan kebiasaan belanja kaum pria sekaligus menghadirkan kembali fitur Pasti Ada, yaitu jaminan menemukan segala barang yang dibutuhkan di Shopee,” ujar Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia dalam siaran persnya.

Rizal melanjutkan, Shopee berhasil memetakan kebiasaan belanja kaum pria di Indonesia. Mereka cenderung mencari barang spesifik yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi.

BRO CODE Vol. II dimeriahkan dengan hadirnya kolaborasi antara Shopee dan DJ Winky Wiryawan dan produser musik sekaligus aktor Samuel Rizal. Kedua pria ini dianggap sebagai penggemar olahraga yang dapat membagi pengalaman akan mudahnya memenuhi hobi-hobi pria.

Lebih lanjut, layaknya kampanye e-commerce, BRO CODE Vol. II juga menghadirkan berbagai macam promo. Acara yang diadakan untuk menyambut puncak kampanye Men Sale pada Kamis (08/08/2019) mendatang ini menawarkan berbagai keuntungan seperti gratis ongkir, serba Rp 1o ribu, dan jaminan ketersediaan produk yang dicari. “Tidak lupa kami akan memberikan cashback hingga 288% jika barang yang dicari tidak ditemukan,” tutup Rizal.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top