Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Shopee Gempur Konsumen di 10.10 Big Mobile Shopping Day

Shopee Gempur Konsumen di 10.10 Big Mobile Shopping Day Shopee

Shopee Indonesia kembali menggelar kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day untuk kedua kali. Berlangsung selama 16 hari, Shopee menawarkan berbagai promosi yang mereka klaim menjadi promosi terbesar bagi mobile online shopping di Indonesia. Seperti apa kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day ini?

Setelah mencanangkan 10 Oktober sebagai hari belanja online terbesar melalui handphone sejak tahun lalu, Shopee Indonesia optimistis mengadakan kampanye ini kembali untuk meningkatkan penjualan mereka. Head of Operations Shopee Indonesia Handika Jahja mengatakan, gelaran kampanye ini telah meningkatkan penjualan lima puluh ribu seller mereka pada tahun lalu.

“Antusiasme pembeli begitu tinggi dengan 10.10 Big Mobile Shopping Day. Untuk saat ini, kami belum bisa merilis berapa angka pasti peningkatan yang terjadi, namun pada tahun lalu kampanye ini telah mendongkrang penjualan bagi lebih dari lima puluh ribu seller kami,” kata Handika di Jakarta, Selasa (10/10/2017). Ia menambahkan, hal ini tidak lepas dari kegiatan kampanye yang mereka lakukan dari jauh-jauh hari, dan berbagai inovasi penawaran yang diberikan.

Pada kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day tahun ini, Shopee memberikan penawaran diskon hingga 90%. Lebih jauh Handika menerangkan, tawaran ini mereka berikan melalui kampanye 10.10 Biggest Discount yang ditujukan untuk kategori pria, 10.10 Diskon Badai untuk kategori wanita, dan 10.10 Official Shop Biggest Sale. Tidak hanya itu, tahun ini Shopee juga memberikan promo 10x Flash Sale akan digelar pada puncak acara (10 Oktober 2017), dan Buy 1 Get 1 untuk semua kategori produk.

“Yang menarik pada kampanye tahun ini adalah hadiah utama yang kami berikan bagi pembeli yang beruntung. Sebuah BMW X1 menjadi Grand Prize 10.10 Big Mobile Shopping Day tahun ini. Beberapa produk menarik lain seperti 160 ponsel Evercoss, ratusan voucher belanja Shopee, Yamaha Aerox 155VVA, 20 Samsung Galaxy S8, dan 80 Speaker JBL kami berikan untuk menarik sebanyak mungkin pembeli datang mengikuti kampanye ini,” jelas Handika.

Menggunakan berbagai macam channel pemasaran jauh sebelum kampanye ini dimulai menjadi upaya Shopee dalam menambah angka penjualan mereka tahun ini. Tidak hanya lini online, Shopee juga melakukan berbagai kampanye offline seperti billboard maupun iklan berjalan di kendaraan umum.

“Ini adalah strategi marketing kami untuk menginformasikan kepada seluas mungkin masyarakat mengenai promo ini. Perihal hasilnya lebih baik dari tahun lalu atau tidak, kita lihat evaluasinya nanti. Yang jelas, kami optimistis lebih baik,” tutur Handika.

Bagaimana pendapat Anda? Akankah kampanye  kedua 10.10 Big Mobile Shopping Day ini meningkatkan penjualan Shopee dibandingkan tahun sebelumnya? Nantikan!

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top