Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Siap Luncurkan Garmin Approach S60, DMI Dukung Jakarta Marathon

Garmin Approach S60

PT Dunia Marine Internusa (DMI) siap meluncurkan produk Garmin terbaru mereka, yakni Garmin Sport Approach S60. Untuk peluncurannya nanti, DMI memilih membidik langsung sasaran mereka dengan cara mendukung Jakarta Marathon 2017, tepatnya pada event race pack mulai pada periode 26-28 Oktober 2017 di Kuningan City Mall, Kuningan, Jakarta.

Pada acara ini, DMI mengadakan berbagai program, mulai dari penjualan langsung sampai talk show bersama atlet Nasional Atjong Tio Purwanto. Pada talk show tersebut, DMI ingin mengkomunikasikan bahwa Garmin ini bukan jam tangan biasa. Banyak fitur yang menjadi keunggulan mereka, khususnya dalam membidik konsumen para pecinta olahraga.

Khusus untuk Garmin Approach S60, produk ini secara khusus dirancang untuk para penikmat olahraga Golf, lari, aerobic, dan olahraga lainnya. Konsumen yang mereka bidik adalah konsumen yang gemar dengan kesan sporty, beauty style, dan segmen eksekutif muda secara khusus.

Pihak DMI dalam siaran resminya kepada Marketeers mengatakan bahwa ajang ini mereka jadikan sebagai upaya untuk meningkatkan brand imej dari DMI dan Garmin.

Selain itu, seperti yang kita ketahui bersama olahraga lari di Tanah Air tengah menjadi demam bagi kebanyakan masyarakat. Setiap ada kompetisi lari semacam Jakarta Marathon, jarang sekali kita melihat acara tersebut sepi peserta. Kondisi ini menjadi keuntungan bagi Garmin yang akan gencar melakukan direct selling.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top