AMS 2018 Leaderboard
Technology

Siapkan Lebih Banyak Fitur Video, Akankah Instagram Saingi YouTube?

Photo Credits: earnware

Usai berinovasi melalui adopsi fitur Snapchat dengan meluncurkan Instagram Stories dan beragam fitur di dalamnya, kini Instagram berencana meluncurkan fitur video berdurasi lebih panjang. Lebih dari itu, fitur ini hanya menjadi satu di antara deretan program baru Instagram.

Dilansir dari Phone Arena, Instagram akan meluncurkan sejumlah fitur baru bagi para pengguna. Seiring dengan demam video vertikal, Instagram berencana akan meluncurkan fitur video vertikal berdurasi hingga 15 menit.

Fitur ini tidak hanya ditujukan bagi pengguna profesional, melainkan secara umum, termasuk dengan video 60 menit. Tidak hanya itu, Instagram pun berencana membuka monetisasi video melalui iklan. Sayangnya, kemampuan ini belum dapat denvan cepat dilakukan lantaran belum terdapat kesepakatan dengan para pengiklan.

Lantas, akankah Instagram menggeser eksistensi YouTube melalui fitur baru mereka yang memuat video berdurasi lebib panjang? Nantikan kejutan Instagram yang dikabarkan akan meluncurkan fitur baru ini Juli mendatang.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top