SMEMBA 2018 Leaderboard
Retail & Property

Sinar Mas Land Jajaki Hunian Mewah di Kota Bekasi

Water Terrace Sinar Mas Land

Jangan pandang sebelah mata kota Bekasi. Kota ini faktanya menyimpan potensi bisnis yang cukup besar, meski lokasinya terbilang jauh dari Jakarta sebagai destinasi harian. Salah satu pengembang properti yang melihat potensi di pasar ini adalah Sinar Mas Land. Mereka pun membidik segmen menengah atas dengan meluncurkan hunian mewah.

Melalui Grand Wisata Bekasi, kembali mengembangkan kawasan hunian terbaik bagi masyarakat dengan meluncurkan Water Terrace. Kawasan residensial terbaru seluas 1,6 ha ini dilengkapi beragam fasilitas terbaik, lokasi strategis. Kemudahan akses pun dijanjikan oleh mereka, sehingga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup dalam sebuah hunian eksklusif.

Water Terrace secara keseluruhan didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian. Produk hunian ini hanya tersedia dalam 42 unit rumah berlantai 2 dan telah resmi diluncurkan pada bulan Maret 2018. Pada konsep pengembangannya, klaster Water Terrace akan dikembangkan dalam dua tahap.

“Sinar Mas Land memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta melalui kehadiran klaster Water Terrace. Klaster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen,” ujar Ishak Chandra, Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya.

Water Terrace merupakan klaster dengan konsep private residence, yang mana terdapat fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi CCTV, panic button, pengaturan lampu serta AC. Semua fitur smart home system tersebut terintegrasi dengan perangkat smartphone penghuninya. Perangkat teknologi tersebut berasal dari Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan.

Sinar Mas Land pun memerhatikan kenyamanan dari sisi lingkungan hunian dengan menciptakan area terbuka hijau yang asri, sehingga menambah kualitas hidup para penghuninya.

“Klaster Water Terrace terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung. Dengan beragam keunggulan ini, diharapkan produk ini memiliki nilai investasi hunian yang tinggi. Karena itulah harga tiap unit hunian ditawarkan mulai Rp 2,4 miliar,” tutup Ishak Chandra.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top