Mshop-leaderboard-mobile
Industry

SINDHÈN, Aplikasi Bagi Pecinta Kehidupan Malam

SINDHÈN, Aplikasi Bagi Pecinta Kehidupan Malam LIA1Dj_venues

Apakah Anda haus akan informasi kehidupan malam di Jakarta? Atau Anda butuh info event-event apa yang sedang hip untuk kalangan pecinta kehidupan malam ibu kota? Anda tidak perlu khawatir, karena PT Sindhen Caste Jaya telah merilis aplikasi yang membahas tentang kehidupan malam ibukota.

Diluncurkan di Jakarta, Jumat (6/2/2015), aplikasi SINDHÈN memungkinkan setiap pengguna tetap bisa update informasi dengan kehidupan malam Jakarta. Mulai dari event, booking table, hingga promo-promo menarik dari berbagai bar dan lounge di Jakarta. 

SINDHÈN dilengkapi dengan lebih dari 300 venues yang terdiri dari bar, lounge, night club, dan restoran. Aplikasi ini diciptakan oleh Russel Cameron untuk memudahkan akses kepada para penikmat kehidupan malam Jakarta.  “Banyak yang ditawarkan oleh kehidupan malam di Jakarta. Misalnya, klub dan lounge baru selalu ada. SINDHÈN dibuat untuk memudahkan mereka,” ujar Russel.
 
SINDHÈN menyediakan akses baru terhadap dunia malam di jakarta yang lebih mudah dengan secara jelas mengatur dan memusatkan kegiatan malam di Jakarta sehingga para pengguna tidak lagi kebingunan untuk menentukan menghabiskan malam dimana. “Kami ingin SINDHÈN ini seperti masbro, yang sering menjadi petunjuk bagi orang-orang ketika dibingungkan oleh pilihan,” tambah Melissa Kowara, Direktur Keuangan dan Penjualan. 
 
Saat ini, SINDHÈN dapat diunduh di Playstore dan Appstore. Ke depannya, SINDHÈN akan segera rilis untuk wilayah Bali dan kota besar lainnya.

Most Popular








To Top