MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Technology

Smartphone 4K Ini Hanya Dibanderol Rp 2 Jutaan

Pemain-pemain smartphone asal Tiongkok semakin percaya diri melakukan penetrasi ke pasar Indonesia. Setelah dijejali berbagai merek mulai dari Lenovo sampai Xiaomi, kini Infinix kembali merilis salah satu varian andalannya di Indonesia dengan nama Infinix Zero 3.

Varian baru ini merupakan penyegaran dan penerus dari versi sebelumnya Zero 2 yang juga dirilis di Indonesia. “Kami ingin memberikan pengalaman terbaru kepada masyarakat Indonesia dengan smartphone dengan kekuatan kamera mencapai 20,7 megapiksel serta kemampuan merekam video berkualitas 4K,” ujar Vice President of Infinix Mobility Andy Yan di Jakarta pada Senin (29/2/2016).

Kekuatan kamera serta merekam memang menjadi andalan Zero 3. Selain berkekuatan sekitar 20 megapiksel, Andy membanggakan Zero karena dibekali teknologi sensor milik Sony dalam kameranya. Zero 3 ini memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Kamera depannya mampu mengambil gambar dengan kekuatan lima megapiksel, sementara prosesornya berasal dari Mediatek Helio X10 serta RAM cukup besar 3GB dengan sistem operasi Android Lolipop.

Sayangnya untuk kapasitas penyimpanannya terbilang biasa saja untuk ukuran saat ini yang sebesar 16 GB saja. Dan, dari bentuknya, Zero 3 memang tampak diperuntukan bagi segmen pria karena bodi kotaknya berkesan kuat dan maskulin. Dengan spesifikasi lumayan tersebut, berapa Zero 3 dibanderol di Indonesia?

“Hanya Rp 2.599.000 saja dan mulai dijual di situs e-commerce Lazada pada 3 Maret 2016 pukul 3.03 PM,” sambung Andy. Menurutnya, saat ini ia sangat mempercayai Lazada sebagai salah satu online seller di Indonesia. Dan itulah mengapa Infinix berani membanderol harga Zero 3 dengan cukup terjangkau.

“Karena kami fokus online saja, tidak ada channel lain,” tutup Andy.

Editor: Sigit Kurniawan 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top