Mshop-leaderboard-mobile
Media

Social Media Week Jakarta 2017 Siap Manjakan Pengetahuan Netizen

Social Media Week Jakarta 2017 Siap Manjakan Pengetahuan Netizen 35141091_xxl
Ilustrasi: 123rf

Perhelatan ketiga Social Media Week Jakarta akan digelar pada tanggal 11 sampai 15 September 2017. Sebagai ajang media sosial dan digital terbesar di Indonesia, gelaran tahun ini datang dengan membahas evolusi komunikasi di masa depan. Pada ajang ini juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar peran teknologi, mesin dan robot serta pengaruhnya dalam komunikasi antarmanusia. Semua bahasan ini akan dirangkum dalam tema Language and The Machine: The Future of Communication.

Social Media Week Jakarta diadakan sebagai upaya agar praktisi industri sosial media dan digital dapat saling berbagi dan memperdalam wawasan akan tren-tren terbaru dan yang akan datang di dunia digital, teknologi dan media sosial. Diharapkan, para pelaku industri maupun pengguna media sosial pada umumnya dapat merangkul kekuatan media sosial dan teknologi untuk memperkuat brand maupun wawasan mereka dan mentransformasi cara mereka berinteraksi.

Untuk dapat mencapai hal tersebut, Social Media Week Jakarta akan menghadirkan beberapa pembicara dari Mashable, Facebook, Google, Line, LinkedIn dan Kantar Millward Brown. Selain itu, acara ini juga membawa kejutan baru dengan menghadirkan rangkaian kelas-kelas workshop.

Tujuan dari kelas-kelas ini adalah untuk memberikan pelajaran dan wawasan praktis secara mendalam yang dibawakan oleh praktisi industri digital dari dalam maupun luar negeri. Social Media Week Jakarta berkolaborasi dengan MauBelajarApa.com untuk menghadirkan kelas-kelas Workshop ini.

“Tidak perlu diragukan lagi media sosial saat ini tengah marak digunakan baik dalam kehidupan sehari – hari maupun sebagai teknik dalam berbisnis. Tapi dengan etika – etika yang terdapat di dalam dunia media sosial, tentu saja kita sebagai generasi muda tidak bisa asal dalam membagikan hal – hal di sosial media. Apalagi bila kita ingin membuat konten dengan kualitas yang bagus, baik secara isi maupun secara teknik,” ujar Jourdan Kamal, selaku Founder dari MauBelajarApa.com

Tahun ini, Social Media Week Jakarta akan menghadirkan sekitar 10 kelas workshop dengan berbagai tema seputar dunia digital dan media sosial.  Informasi dan jadwal selengkapnya dari kelas-kelas Workshop yang dihadirkan oleh Social media Week Jakarta  dapat dilihat di www.maubelajarapa.com.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top