Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Sperry 7 SEAS Volume 2 Terinspirasi dari Atlet Sailing

Sperry 7 SEAS Carbon Black
Sperry 7 SEAS Carbon Black

Pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Maret lalu, koleksi sepatu Sperry 7 SEAS hadir untuk volume keduanya di pengujung tahun 2017. Koleksi ini merupakan inovasi dari Sperry untuk sebuah sepatu yang stylish dan nyaman untuk berpetualang di lautan juga daratan. Inovasi ini lahir dari kebutuhan para atlet layar (sailing) America’s Cup yang mencari sepatu terbaik untuk berkompetisi.

Dari ini, sepatu ini dirancang untuk menghadapi berbagai macam tantangan, seperti menerjang ombak, berjalan di batu yang licin, ataupun menjelajahi hutan perkotaan.

“Tangguh, nyaman, dan aman adalah tiga fitur utama dari koleksi sepatu Sperry 7 SEAS untuk menjawab berbagai macam aktivitas,” jelas Reni Lauw, Brand Manager Sperry Indonesia.

Untuk Sperry 7 SEAS volume 2, Sperry Indonesia menawarkan tiga jenis. Pertama, Sperry 7 SEAS Carbon yang tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Kedua, Sperry 7 SEAS 3-Eye Knit degan warna taupe. Ketiga,  Sperry 7 SEAS CVO dengan dua pilihan warna, rose dust dan abyss.

Masing-masing sepatu ini diperkuat dengan berbagai teknologi. Pada bagian alas, Sperry 7 SEAS volume 2 menggunakan teknologi Razor-Cut Wave-Siping yang membuat sepatu tidak tergelincir pada permukaan yang licin dan teknologi Terrain Traction Pods untuk pijakan yang kuat.

Pada bagian atas sepatu, terdapat teknologi Hydropel yang membuat sepatu tahan air dan cepat kering. Selain itu, ada juga OmniVent yang membantu kaki bernapas. Ikatan tali yang mengitari permukaan kaki pun dihadirkan untuk menambah kenyamanan dari sepatu ini.

“Dengan berbagai teknologinya, pengguna sepatu ini tidak perlu takut menggunakan sepatu ini ketika cuaca hujan maupun panas,” imbuh Reni.

Bagi Anda yang tertarik, volume 2 dari Sperry 7 SEAS ini bisa didapatkan di seluruh gerai Sperry di Indonesia dengan banderol harga Rp 1.599.000 sampai Rp 1.699.000.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top