MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Lifestyle & Entertainment

Spotify on Stage Kembali Digelar di Jakarta

Tahun lalu, Spotify membawa beberapa artis pendatang baru untuk tampil di hadapan penggemar mereka di Jakarta lewat konser live perdana, Spotify On Stage. Kini, aplikasi musik streaming yang baru IPO di Amerika Serikat itu kembali menggelar aktivasi offline serupa pada bulan depan.

Konser live tersebut akan dihelat di Jakarta International Expo Hall C3 (JIExpo) pada 12 Oktober 2018. Tahun ini, Spotify menghadirkan para musisi internasional, antara lain Alan Walker dan Anne-Marie. Ia juga menggandeng bintang K-Pop, Stray Kids, dan vokalis Tulus.

Menurut keterangan perusahaan, Spotify On Stage terinspirasi dari beberapa playlist Spotify yang sangat diminati oleh pendengar musik streaming di aplikasinya itu. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang tengah merajai playlist terpopuler Spotify, yaitu K-Pop Daebak, Waktunya Spotify, Top Hits Indonesia, dan It’s a Hit!

Gautam Talwar, Managing Director Spotify SEA, mengatakan bahwa Spotify On Stage merupakan perayaan suara dan cerita di balik playlist yang paling sering diputar di Indonesia.

“Melalui konser termegah yang kami gelar ini, kami membuat konsep ini menjadi nyata ketika kami dapat mempertemukan para pecinta musik dengan artis-artis favorit mereka di Jakarta,” kata dia.

Spotify pun menjual tiketnya sejak Senin, 10 September lalu dengan mengirimkan email kepada para penggunanya berlangganannya. Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada Rabu, 12 September melalui situs Spotify On Stage. Tiket akan dijual dengan harga Rp 250.000 untuk pelanggan Spotify Premium dan Rp 350.000 untuk pelanggan Spotify gratis.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top