Lifestyle & Entertainment

Starbucks Hadirkan Paket Berbuka Hingga Parcel Ramadan

Photo Credits: Starbucks Indonesia

Ramadan menjadi momentum yang patut dilirik para pemain bisnis, terlebih di Indonesia. Mengingat jumlah penduduk Indonesia yang besar dengan pemeluk agama Islam yang mendominasi, tak heran jika merek tak bisa melewatkan momentum ini.

Salah satu pemain yang cukup adaptif menjawab kebutuhan pelanggan di bulan ini adalah Starbucks. Berbagai inovasi, mulai dari paket menu berbuka hingga parcel Ramadan dihadirkan Starbucks pada momen Ramadan tahun ini.

Seperti bulan-bulan lain, Starbucks masih setia dengan seasional menu mereka. Kali ini, Starbucks menghadirkan tiga minuman spesial selama bulan Ramadan, yakni Sweet Cascara Black Tea (Rp 25.000), Iced Cloud Matcha Latte (Rp 29.000), dan Chocoffee Jelly Frappuccino (Rp 29.000).

Tak sebatas pada menu spesial, Starbucks menyediakan enam pilihan paket menu yang dinamakan ‘Ramadhan Kareem’ Set’ yang terdiri dari enam pilihan paket.

Nuansan Ramadan juga dihidupkan Starbucks melalui desain cup dan Starbucks Cards edisi khusus Ramadan. Warna hangat oranye mencerminkan matahari terbenam saat berbuka puasa. Warna-warna ini melambangkan kegembiraan, kehangatan, ketenangan dan rasa kebersamaan.

Tak ketinggalan, Starbucks menyediakan parcel Ramadan. Inovasi ini diusung Starbucks untuk memberikan pilihan hadiah spesial bagi konsumen mereka.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top