Retail & Property

Starbucks Resmi Hadir di Tengah Keindahan Labuan Bajo

Sumber: Starbucks Indonesia

Keindahan Labuan Bajo, sebuah kota kecil di ujung barat Pulau Flores sukses menjadi destinasi wisata yang menawarkan panorama indah. Pantainya bersih dan pesona pemandangan bawah laut menjadi daya tarik kawasan ini. Melihat keistimewaan Labuan Bajo, Starbucks Coffee memperluas ekspansi ritel kofisyop di tengah keindahan Labuan Bajo.

“Di hari istimewa ulang tahun Starbucks Indonesia ke-17, kami dapat menghadirkan Starbucks di kota ke-32, yaitu Labuan Bajo. Hadirnya Starbucks di 10 Bali Baru ini, kami mengajak wisatawan menikmati secangkir kopi Starbucks sebelum memulai petualangan berwisata di Labuan Bajo,” kata Anthony Cottan, Direktur Starbucks Indonesia, dalam keterangan persnya.

Berbagai keistimewaan dihadirkan Starbucks di gerai terbarunya ini. Delapan barista Starbucks cabang 10 Bali Baru diambil dari penduduk lokal yang telah dilatih meracik kopi dan produk minuman Starbucks lainnya di Bali. Selain itu, Desain gerai yang terinspirasi dari kain tenun khas Nusa Tenggara Timur menambah kesan lokal gerai Starbucks di Labuan Bajo.

“Kami sengaja menghadirkan nuansa lokal di setiap gerai yang kami bangun agar selalu mengundang dan membuat pengunjung nyaman. Perpaduan antara desain modern dan sentuhan lokal adalah hal yang membedakan kami di antara yang lain,” pungkas Anthony.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top