Automotive

Strategi Harga DFSK 560 Untuk Melawan Rush dan Terios

DFSK Glory 560

Pabrikan mobil asal China DFSK memiliki amunisi baru di pasar Indonesia. Demi memperkuat positioning sebagai sport utility vehicle (SUV) Expert, DFSK pun meluncurkan Glory 560 yang bermain di compact SUV dengan tujuh kursi.

Sedikit berbeda dengan kakaknya Glory 580, dimensi Glory 560 hadir lebih kecil. Di sini, DFSK menantang pasar dari All New Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Untuk memenangkan pasar ini, Glory 560 mengerahkan berbagai strategi, termasuk soal pricing.

“Di sini, kami mencoba bersaing dengan Rush dan Terios. DFSK pun akan terus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil,” ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre di diler DFSK Pondok Indah Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Dengan itu, Franz memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang berkisar antara Rp 210 – 270 juta (on the road) Jabodetabek. Mereka pun percaya diri mobilnya ini mampu meraih pasar yang lebih luas.

Sebagai pilihan, DFSK Glory 560 hadir dengan tiga varian dan dua tipe transmisi berbeda, yaitu DFSK Glory 560 1.5T M/T dan CVT. Sayang, Franz masih enggan menyebutkan tiga varian di atas secara mendetail.

“Kami akan mengumumkan detil varian dan meluncurkan DFSK Glory 560 pada ajang IIMS 2019 dalam peluncuran resmi pada 25 April mendatang,” imbuh Franz Wang.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top