Automotive

Strategi Marketing New Nissan March Menarik Wanita Modern

New Nissan March
Peluncuran New Nissan March 2017

Melakukan segmentasi sangat penting bagi seorang pemasar. Salah satunya adalah untuk urusan produk-market fit, agar produk diterima dengan baik. Hal tersebut juga diyakini oleh PT Nissan Motor Indonesia dalam meluncurkan New Nissan March. Mobil ini hadir dengan menargetkan segmen wanita di era modern.

New Nissan March hadir dengan fitur seperti Day-Time Running lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, sehingga seharusnya menambah keamanan berkendara secara keseluruhan.

New Nissan March juga hadir dengan sistem entertainment menggunakan layar sentuh tujuh inci yang terhubung dengan bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android serta iOS. Sistem audio mobil ini dilengkapi 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio profesional untuk membagi suara rendah dan tinggi.

Dengan kabin yang cukup luas, mobil ini dapat mengakomodasi lima penumpang dengan tetap menyediakan ruang yang memadai untuk bagasi. Nissan March juga mampu bermanuver di jalan, dengan radius putar hanya 4,5 meter. Selain itu, Nissan March memiliki fitur adjustable driver seat yang bisa disesuaikan pengemudi.

New Nissan March tersedia dengan pilihan mesin 1,2 L dan 1,5 L, dalam rentang harga dari Rp177,4-215,7 juta (on the road Jakarta) dengan enam pilihan warna.

Sales Promotion Program

Untuk menambah minat konsumennya, New Nissan March akan berpartisipasi dalam Nissan Trade-In Festival, sebuah program penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama mereka. Program tukar tambah ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia.

Nissan juga membuat penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku). Ditawarkan juga promo menarik low down payment (DP) Grand Livina dan March, dimulai Rp 16 juta-an.

Untuk menambah pengalaman konsumen, Nissan pada Januari lalu menghadirkan program gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun untuk semua model Nissan dengan VIN 2017.

Editor: Jaka Perdana

Most Popular








To Top