Retail & Property

Strategi Seasonal Marketing Tangcity Mall Jelang Libur Natal

Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara tema Jungle Bells mulai 7 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019. Momen liburan akhir tahun dengan nuansa jungle (hutan) ditampilkan lewat dekorasi serta kehadiran beberapa hewan mini sebagai sarana wisata edukasi cinta satwa.

Untuk pertama kali, Tangcity Mall mengenalkan maskotnya sendiri di antaranya Leon (singa), Zaba (zebra), Mochi (monyet), Danila (kudanil), dan Gerard (jerapah). Kelima karakter hewan ini akan tampil dalam Jungle Bells Live Show, Meet & Greet serta Photo Session di Main Atrium setiap Jumat pukul 17.00 WIB dilanjutkan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur dalam dua sesi yakni pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Pengunjung juga dapat berinteraksi dan memberi makan Alpaca, Miniature Horse, serta Mini Donkey di dalam mal. Kita juga bisa berfoto dengan burung cantik Parrot Macaw yang hadir pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB khusus di hari Sabtu, Minggu dan hari libur selama event Jungle Bells ini.

Kemeriahan Natal makin terasa karena 10 Little Santa akan berparade keliling mall membagikan hadiah-hadiah menarik kepada para pengunjung tiap akhir pekan antara tanggal 15-30 Desember 2018.

“Kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru 2019 dengan nuansa Jungle yang spesial, agar pengunjung dapat berinteraksi dan memberi makan langsung hewan-hewan lucu ini. Bagi para orang tua, inilah saatnya memberikan edukasi kepada anak-anak tentang kecintaan pada hewan,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Tak ketinggalan, pecinta kuliner Tangcity Mall akan dimanjakan dengan program Christmas Treat mulai 14 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019. Cukup dengan menukarkan struk makan minimal sebesar Rp 50.000 di Rame Rame Food Carnival, pengunjung bisa langsung membawa pulang snack Twist Corn.

“Dalam special event ini pula, pengguna Smart Shopper Card dapat merasakan benefit saat menukarkan struk berbelanja minimal Rp 200.000 untuk memiliki merchandise edisi terbatas Jungle Bells. Kami berharap masyarakat memiliki pengalaman baru dalam rangkaian acara yang disuguhkan Tangcity Mall mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” tutup Wina.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top