Consumer Goods

Strategi Seasonal Marketing Wardah Gaet Para Ibu

Strategi Seasonal Marketing Wardah Gaet Para Ibu MG_5561

Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember tiap tahunnya, berbagai merek menyelenggarakan kampanye-kampanye untuk mengangkat sosok inspiratif tersebut. Tak terkecuali bagi Wardah sebagai merek kosmetik. Wardah menyambut Hari Ibu dengan mengajak perempuan Indonesia menjadi sosok yang inspiratif serta bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat.

“Jika ada sosok yang layak disebut sebagai superhero dalam kehidupan nyata, ibulah orangnya. Karena itu, Wardah mengambil momentum Hari Ibu sebagai bentuk penghargaan kepada para ibu Indonesia sekaligus berbagi kebahagiaan bersama sosok yang inspiratif,” kata Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah dalam acara ‘Ibu, Inspirasi Duniaku’ di Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Salman menambahkan, Wardah menyiapkan serangkaian acara untuk berbagi kebahagiaan dengan para ibu Indonesia. Sebagai pembuka rangkaian acara ini, Wardah telah melakukan kunjungan ke RSIA Kemang Medical Care pada 8 Desember 2016 lalu untuk mengucapkan selamat dan memberikan semangat kepada para ibu yang baru saja melahirkan buah hatinya, ditemani oleh Natasha Rizki sebagai brand ambassador.

Kunjungan ke RSIA ini juga akan dilakukan secara serentak di 30 kota yang tersebar di seluruh Indonesia pada 22 Desember nanti, bertepatan dengan Hari Ibu.

Selain itu, Wardah bersama Brand Ambassador Inneke Koesherawati juga berkunjung ke panti jompo Dinas Sosial PSTW Usada Mulia 5 di Cengkareng, Jakarta, pada 11 Desember 2016 untuk berbagi kasih sayang dan menunjukkan kepedulian kepada para lansia penghuni panti tersebut.

“Wardah ingin menegaskan komitmen dalam mendukung perempuan Indonesia untuk mengembangkan potensinya dan menjadi inspirasi di berbagai bidang kehidupan. Termasuk di bidang pemberdayaan perempuan dan pendidikan yang selama ini menjadi bidang sorotan dari kegiatan CSR kami,” tutup Salman.

Editor: Sigit Kurniawan

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular








To Top