Mshop-leaderboard-mobile
Finance

Style with Substance, FWD Life Gandeng Hard Rock FM

FWD Fashion Rocks
FWD Fashion Rocks

Style merupakan bagian penting dari seseorang yang menunjukkan identitas sekaligus diferensiasinya dengan orang lain. Namun, bukan hanya orang yang memerlukannya, perusahaan pun perlu memiliki style. Untuk itu, sangat penting bagi bisnis untuk menonjolkan keunikan gaya mereka. Hal ini yang tengah ditunjukkan oleh FWD Life dengan menghadirkan FWD Fashion Rocks.

Berkolaborasi dengan Hard Rock FM, FWD Fashion Rocks merupakan sebuah revolusi fashion show yang memadukan musik dan busana. Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran Sarinah Thamrin ini terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life, yakni Bebas Ikhtiar yang menampilkan karya anak bangsa dari desainer ternama Indonesia, Barli Asmara.

Mengusung konsep “Bebaskan Langkah, Tetap Syariah”, FWD Life dengan gayanya mengkomunikasikan visi mereka dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan mengedepankan manfaat proteksi, investasi dan fitur donasi dari produk asuransi jiwa syariah, Bebas Ikhtiar.

Pada acara ini, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan scarf eksklusif hasil karya Barli Asmara yang merepresentasikan perlindungan optimal untuk nasabah dalam berasuransi.

“FWD Life dan Hard Rock FM memiliki kesamaan pandangan untuk secara konsisten mendukung passion masyarakat di Indonesia. Kami bangga dan bersyukur acara FWD Fashion Rocks dapat dilaksanakan dan menjadi bukti komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang fun,” jelas Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani.

Rudi menambahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya keduanya untuk mendukung industri fesyen di Indonesia. Harapannya, masyarakat semakin menghargai karya-karya anak bangsa, mendorong perekonomiandan, dan pada akhirnya ikut meningkatkan literasi dan inklusi keuangan Tanah Air.

Pada pagelaran tersebut, Barli Asmara menghadirkan berbagai busana modern yang santun terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah, Bebas Ikhtiar.

Lebih lanjut, FWD Life juga mengajak partisipasi masyarakat untuk ikut berdonasi. Setiap pembelian produk asuransi jiwa syariah Bebas Ikhtiar bisa mendapatkan scraft eksklusif hasil karya Barli Asmara dan langsung berdonasi senilai Rp 200 ribu. Donasi ini pun akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia untuk berbagai kegiatan sosial.

Dengan demikian nasabah FWD Life yang memiliki produk asuransi jiwa syariah Bebas Ikhtiar akan mendapatkan tiga keuntungan, yakni mendapatkan asuransi jiwa dan investasi optimal, berbagi donasi, dan tetap fashionable.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top