Consumer Goods

Sudah Populer di Instagram, adidas Tetap Siapkan Amunisi Sneakers Terbaru

adidas terus berupaya untuk merevolusi desain sneakers mereka untuk mengusai pasar sneakers global. Beberapa desain yang unik dan fitur kenyamanan yang diberikan nampaknya mulai terlihat hasilnya.

Berdasarkan riset dari sebuah perusahaan di Inggris, Forward2me, sneakers rilisan adidas merajai jajaran sepatu-sepatu yang paling banyak diunggah di Instagram. Riset ini menggunakan data hashtag yang dipublikasikan di Instagram. Hasilnya adidas NMD merupakan sepatu yang paling banyak diunggah, sebanyak 5,7 juta foto.

FW18 FTW POD

adidas juga menempati posisi kedua dengan seri Yeezy 350 yang diunggah sebanyak 4,1 juta foto. Di posisi ketiga adalah Vans dengan seri Old Skool yang diunggah sebanyak 3,5 juta kali. adidas kembali masuk di posisi keempat melalui adidas Superstar yang diunggah sebanyak 3,4 juta. Di posisi kelima ada sepatu legendaris Converse Chuck Taylors dengan 2,1 juta unggahan.

Dari data ini bisa disimpulkan bahwa adidas kini berhasil merajai Instagram. Namun, adidas kini pun sudah menyiapkan seri terbaru mereka melalui seri P.O.D-S3.1.

Seri terbaru ini merupakan kombinasi sepatu lari dengan desain yang futurustik. Seri ini juga dilengkapi dengan bantalan teknologi boost selayaknya sepatu adidas masa kini.

P.O.D-S3.1 akan hadir dalam dua warna abu-abu dan Lavender. Seri ini sudah bisa didapatkan di Indonesia dengan harga Rp 2 juta.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top