Uncategorized

Sukses di Tiga Negara, Tech In Asia Kumpulkan Jagoan Startup di Indonesia

Sukses di Tiga Negara, Tech In Asia Kumpulkan Jagoan Startup di Indonesia Media-Tech-in-Asia-Jakarta-2016

Setelah sukses dengan konferensi yang sebelumnya diselenggarakan di Singapura, Tokyo, dan Bangalore tahun ini, Tech in Asia siap untuk menutup tahun 2016 dengan Tech in Asia Jakarta. Konferensi yang diselenggarakan untuk kelima kalinya di Jakarta ini akan bertempat di Balai Kartini pada 16-17 November 2016. Tech in Asia Jakarta 2016 akan menghadirkan lebih dari 5.500 peserta, enam panggung dengan beragam konten menarik.

Tech in Asia Jakarta 2016 menjadi ajang yang pertama kalinya menghadirkan tiga CEO “kelas berat” dari tiga startup dengan nama besar di Indonesia. Mereka adalah Nadiem Makarim dari Go-Jek, William Tanuwijaya dari Tokopedia, dan Ferry Unardi dari Traveloka.

Selain area Main Stage, peserta juga dapat menghadiri lima Expert Stage yang akan membahas sejumlah tren dan insight dengan lebih mendalam. Ada Developer Stage, Marketing Stage, Revenue Stage, Product Stage, dan Startup 101 Stage yang bisa dipilih sesuai minat peserta.

Pembicara yang mewakili berbagai brand terkemuka akan berbagi ilmu dan pengalaman di lima Expert Stage tersebut. Berbagai brand yang akan hadir, seperti Facebook, Google, Line, Edelman, Adyen, App Annie, Hubspot, TechStars, KPMG, Qerja, Bukalapak, 500 Startups, Mozilla, Golden Gate Ventures, dan Venturra Capital.

Beberapa agenda seperti Speed-Dating, Bootstrap Alley, Roundtables, Arena pitch battle juga akan diselengarakan dalam rangka meramaikan konferensi tersebut.

Editor: Sigit Kurniawan

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular








To Top