Retail & Property

Sukses di Tower Chicago, Transpark Bintaro Tawarkan Tower Manhattan

Trans Property yang bernaung di bawah CT Corp terus melebarkan sayap ke berbagai bisnis, salah satunya properti. Seperti halnya di bisnis lainnya, di bisnis properti ini CT Corp  akan selalu mengusung konsep yang unik pada setiap proyeknya.

Salah satu proyek Trans Property adalah Transpark Bintaro. Kawasan superblok Trans Park Bintaro yang ada di CBD Bintaro sektor 7 ini merupakan A Vibrant Superblock yang akan menjadi ikon dan destinasi baru bagi masyarakat Indonesia maupun wisatawan mancanegara. Berkonsep Life, Work, Shop & Leisure, Transpark Bintaro merupakan kawasan yang terintegrasi dengan segudang fasilitas yang lengkap.

Di proyek ini, Trans Property telah sukses menawarkan satu tower, yakni Tower Chicago. Tower ini sudah terjual 88% dalam waktu singkat. Kini, Transpark Bintaro telah membuka tower baru yaitu, Tower Manhattan.

“Tower Manhattan menawarkan beragam fasilitas menarik, termasuk spesifikasi yang lebih mewah. Memiliki fascade lebih bagus dengan dominan kaca. Dilengkapi dengan high speed lift, infinity pool, kids pool, children playground, dan lainnya. Ada juga system smart building yang ready for automation berbasis internet berkecepatan tinggi,” kata Michael Wijaya, Direktur Marketing Transpark Bintaro, dalam keterangan persnya.

Ia menambahkan, peletakan batu pertama Tower Manhattan sudah dilakukan pada Maret 2018 dan akan selesai pada tahun 2021. Saat ini, pembangunan tower setinggi 35 lantai ini sudah mencapai 50%.

Transpark Bintaro dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dan terdiri dari 2 tower residence, yaitu Chicago Tower dan Manhattan Tower. Total ada  ±1.260 unit apartement  dan 170 unit SOHO (Smart Office Home Office).  Transpark Bintaro juga terintegrasi dengan 6 lantai Lifestyle & Entertainment Center Transpark Mall  yang dilengkapi Trans Snow World II, 4 studio Cinema, Kids City, serta basement dan elevated carpark yang dapat menampung ± 1600 mobil dan ± 1000 motor.

Secara lokasi,  sangat strategis dan akses yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal.  Selain itu, dikelilingi oleh sejumlah sekolah internasional seperti High Scope, BPK Penabur, British School, dan lainnya. Tak kalah penting,  juga dekat dengan fasilitas layanan kesehatan seperti Rumah Sakit Premier dan Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.  “Hidup Mudah dan lengkap tanpa perlu melangkah jauh semua ada di dalam satu kawasan one stop living & lifestyle,” tambah Michael.

Berapa harga dan tipe yang ditawarkan Tower Manhattan?  Tower ini menawarkan tiga tipe, yakni studio seharga Rp 650-Rp 700 juta, 2BR dipatok Rp 980-Rp 1,6 miliar, dan 3BR seharga Rp 2 miliar-Rp 2,5 miliar.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top