Retail & Property

Sukses Tahun Lalu, 99.co Kembali Hadirkan HarPropNas

HarPropNas 2019

Sukses digelar pertama kali pada tahun lalu, 99.co kembali menggelar Hari Properti Online Nasional (HarPropNas). Event yang digelar tahunan setiap 9 September oleh perusahaan asal Singapura ini menyediakan berbagai pilihan properti dan menyuguhkan potongan harga yang menarik. Melalui ajang ini juga, 99.co ingin mengedukasi masyarakat bahwa membeli prorduk properti bisa dilakukan secara online.

“Tahun ini adalah tahun kedua kami menggelar HarPropNas. Tahun lalu 1,2 juta pengunjung dengan total penjualan senilai Rp 73 miliar selama 9 hari,” ujar Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co Indonesia di Jakarta, Senin (9/9/2019)

Jika sebelumnya 99.co menggandeng 20 developer, tahun ini HarPropNas diramaikan oleh 30 developer dengan lebih dari 40 proyek pilihan. “Transaksi yang terjadi selama Harpropnas berlangsung dimonitor melalui penjualan e-Key (Electronic Key). Tahun lalu, tercatat hingga 126 unit e-Key yang terjual, atau setara dengan transaksi senilai Rp 73 miliar,” lanjut Irvan.

Angka penjualan ini didapat berkat berbagai promo potongan harga yang dihadirkan -hingga 25%. Tahun ini, HarPropNas memberikan diskon sampai dengan 35% untuk harga propertinya dan diskon hingga 99% untuk booking fee. Nama-nama seperti Sinarmas Land, Paramount Land, Jaya Real Property, Lippo Group ditambah developer-developer lain dengan reputasi yang tak kalah mentereng yang meramaikan HarPropNas.

“Target konsumen kami pada awalnya adalah konsumen properti di kisaran harga Rp 200 juta. Namun, tahun lalu penjualan kami hingga 40% didominasi oleh konsumen dengan nilai transaksi di atas Rp 1 miliar,” ujar Irvan.

Properti yang dijajaki di HarPropNas tahun ini melingkupi area Jabodetabek, Riau, dan Jawa Timur. “Kami targetkan pada tahun kelima, gelaran ini bisa sebesar Harbolnas dengan cakupan se-Indonesia,” tutup Irvan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top