Consumer Goods

Sukses, Yoforia Kembali Gelar Program Melangkah Ke Baitullah

Program Yoforia Melangkah Ke Baitullah 2018

Salah satu brand minuman yogurt Yoforia punya program yang menarik untuk mempromosikan mereknya. Pada pertengahan tahun lalu, Yoforia mengajak konsumennya berkunjung ke Mekkah dan Madinah untuk menjalankan ibadah Umroh.

Program ini pun dilangsungkan selama empat bulan, dan pada November 2018 Yoforia mengumumkan lima nama konsumen yang berhasil mendapatkan paket Umroh di akhir tahun. Selain itu Yoforia juga memberikan 20 paket emas sebagai hadiah hiburan untuk para konsumen setia.

Pengalaman berharga para konsumen pun dibagikan melalui foto-foto perjalanan mereka pada akhir Desember lalu hingga akhir perjalanan pada 4 Januari kembali ke Indonesia. Para pemenang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Rian Cinthya dari Bandung adalah salah satu konsumen yang berhasil mendapatkan dua hadiah sekaligus yaitu paket Umroh dan emas batangan. Konsimen lainnya berasal dari Solo, Blora, hingga Surabaya.

Melihat animo konsumen yang sangat antusias dengan program Umroh tahun lalu, Yoforia berencana untuk mengulang kembali program tersebut. Menurut Direktur Utama PT Prima Lakto Sehat Iwan Santoso, program Melangkah Ke Baitullah 2 akan diadakan kembali menjelang bulan Ramadhan tahun ini.

“Yoforia akan terus meningkatkan kepuasan konsumen melalui program-program yang diberikan setiap tahunnya. Dan kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mengingat pentingnya menjaga kesehatan pencernaan setiap hari, terutama saat bulan puasa nanti,” ujar Iwan dalam siaran resminya.

Menurutnya, untuk menyambut bulan puasa dibutuhkan perencanaan kesehatan yang baik agar dapat beribadah dengan maksimal. “Kandungan probiotik hidup yang ada dalam Yoforia sangat membantu menjaga kondisi tubuh saat menjalani aktifitas sehari-hari baik bekerja maupun beribadah. Kami pun menggunakan bahan yang segar dalam membuat yogurt,” ujarnya.

Hal tersebut pun menjadi perhatian Yoforia lantaran tidak semua produk yang ada dipasaran memiliki standar kualitas yang sama. Yoforia pun tahun ini menggelar kampanye bertajuk ‘Saya Pilih Yang Fresh’ sebagai upaya mengedukasi konsumen dalam memilih produk yang hendak mereka konsumsi.

Semua program di atas pun Yoforia komunikasikan melalui akun instagram mereka @yoforiaid dan halaman website. Tidak hanya kampanye pemasaran dan promoso, Yoforia juga menghadirkan beraga content marketing seperti tips kesehatan.

“Dengan strategi pemasaran yang terintegrasi ini, kami ingin menjaga kepuasan konsumen kami,” tutup Iwan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top