AMS 2018 Leaderboard
Lifestyle

Sunshine, Original Series Indonesia dari Viu Indonesia Telah Tayang

Viu Indonesia layanan video OTT kembali menayangkan secara perdana original series terbaru berjudul Sunshine. Serial ini bergenre drama romantis tentang pilihan orang dalam menemukan cinta. Sunshine adalah karya Alyndra Pandjipoera, penulis naskah London Love Story (2016)

Sunshine adalah serial original ketiga yang pernah diproduksi oleh Viu. Sebelumnya, Viu telah memproduksi dan menayangkan dua Viu Original Series, yakni Switch (2017) dan The Publicist (2017). Berbeda dari dua serial sebelumnya, Sunshine disebut bisa untuk dinikmati beragam generasi, bukan hanya millenial saja. Meski generasi millenial masih menjadi target utama dari serial ini.

“Viu memiliki jutaan pemirsa di Indonesia yang suka mencari video hiburan. Kami berkomitmen untuk terus menyediakan acara lokal berkualitas tinggi kepada pemirsa yang terus bertambah. Kehadiran Sunshine bertepatan dengan dua tahun kehadiran Viu di Indonesia,” kata Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia.

Ia menambahkan, bahwa Viu punya harapan untuk mentransformasi dan mengembangkan ekosistem konten Indonesia. Memelihara dan memberikan kesempatan talenta lokal untuk membawa cerita mereka ke generasi muda Indonesia dengan kualitas produksi yang bersaing dengan konten international.

“Memang, salah satu tantangan terberat dalam memproduksi Sunshine adalah bagaimana tetap menggunakan standar film berdurasi panjang untuk format video OTT ini. Menggunakan teknik dan metode film dari praproduksi hingga paskaproduksi,” kata Alyndra Pandjipoetra, sutradara Sunshine.

Serial ini mendapat sponsor dari Wardah dan Tebs. Pemeran dalam serial ini, antara lain Dion Wiyoko, Laura Basuki, Rianti Cartwright, Sheila Dara, Jill Glaydys, dan lainnya. Sunshine akan tayang 13 episode secara ekslusif di situs dan aplikasi Viu mulai 31 Mei 2018. Serial ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Saat ini, Viu ada di 15 negara di kawasan Asia, termasuk termasuk Hong Kong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand dan negara-negara Timur Tengah Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia dan UEA. Nilai unik Viu dari acara-acara TV premium regional yang “dilokalkan” maupun acara-acara lokal serta film-film dan produksi original yang segar, menghibur jutaan konsumen setiap hari. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu yang tersedia gratis di App Store dan Google Play, serta pada perangkat yang terhubung seperti smartphone dan tablet.

MARKETEERS X








To Top