Automotive

Alasan Suzuki Benahi layanan Diler 3S di Pemalang

Suzuki Pemalang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampaknya punya fokus besar dalam membangun layanan penjualan dan purna jual. Tidak terkecuali di daerah-daerah luar ibu kota, seperti Pemalang, Jawa Tengah. Belum lama ini, PT SIS merenovasi diler 3S yang merupakan buah kerja sama mereka dengan PT Gedong Jembar. Diler di Pemalang ini pun dibuka kembali dan melayani penjualan, servis perbaikan, dan penyediaan suku cadang (3S).

“Suzuki kembali meningkatkan layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang melalui pembukaan kembali outlet 3S di Pemalang setelah penutupan sementara untuk direnovasi,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam siaran resminya.

PT Gedong Jembar cabang Pemalang yang tepatnya berlokasi di jalan Jenderal Sudirman No. 85 ini berdiri di lahan seluas 1.168 m2 dengan luas bangunan 1.026 m2 . Setelah mengalami pembaruan, outlet ini diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi pelanggan ketika mencari produk unggulan Suzuki maupun saat menunggu. Untuk itu, diler ini dilengkapi dengan ruang bermain anak, snack corner, smoking room, dan Wi-Fi.

“Dengan outlet baru ini, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk dan layanan purnajual Suzuki di kawasan Pemalang dan sekitarnya dapat semakin terpenuhi,” tambah Setiawan.

PT Gedong Jembar cabang Pemalang pun optimistis dapat memenuhi target penjualan sebanyak 25 unit mobil setiap bulan dan mampu melayani perbaikan mobil hingga 125 unit per bulan. Outlet ini juga menyediakan klaim garansi dan bebas biasa servis untuk kendaraan yang telah memenuhi jarak tempuh 50.000 km.

PT Gedong Jembar sendiri merupakan diler resmi Suzuki di Pemalang, Jawa Tengah yang berdiri sejak 13 Januari 1990 dengan jumlah karyawan sebanyak 185 orang. Hingga saat ini, PT Gedong Jembar telah memiliki empat outlet dengan fasilitas 3S.

Selama 29 tahun berdiri, pencapaian penjualan PT Gedong Jembar selalu mencatatkan hasil positif setiap tahunnya. Misalnya, pada periode Januari hingga Desember 2018 berhasil meraih market share sebesar 11,7%. Dengan pembukaan kembali outlet ini, Suzuki telah memiliki 53 diler dan 331 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top