Automotive

Suzuki Perkuat Komunitisasi dengan Kompetisi Futsal

Suzuki Futsal Community Challenge

Masih dalam suasana AFF SUZUKI CUP tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak klub dan komunitas konsumen sepeda motor Suzuki dan mengadakan Suzuki Futsal Community Challenge 2018 yang digelar di Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. SIS bekerjasama
dengan Zonabikers.com untuk menyediakan sarana penyalur hobi olahraga, sekaligus silaturahmi antaranggota komunitas Suzuki.

“Dengan acara ini kita ingin menunjukan komunitas Suzuki nggak cuma aktif di dunia otomotif, melainkan juga dunia olahraga. Selain itu, kompetisi ini merupakan momentum yang bertepatan untuk menyemarakan AFF Suzuki Cup 2018,” ujar Daniel, Community Engagement Market Relation R2 PT SIS dalam siaran resminya.

Sebanyak 24 tim futsal dari klub/komunitas sepeda motor Suzuki berkompetisi untuk menunjukan talentanya di bidang lain. Kegiatan yang digelar selama dua hari tersebut dihadiri lebih dari 900 orang yang terdiri dari peserta dan tim futsal, supporter dan pengunjung umum serta klub/komunitas lainnya.

Dari pertandingan selama dua hari yang seru dan bersemangat, akhirnya Juara 1 Suzuki Futsal
Community Challenge dimenangkan oleh tim Inazuma Owner Network (ION), kemudian Juara 2 dimenangkan oleh tim Suzuki Bikers Club (SBC), dan Juara 3 diraih oleh F150 Owners Club (FOC) Bekasi.

Selain pertandingan futsal, SIS juga mengemas acara Suzuki Futsal Community Challenge dengan berbagai kegiatan menarik seperti test ride games, gizzy penalty games, hiburan musik dan dancer, sunmori. Suzuki juga membuka penjualan dua produk anyar mereka, Suzuki NEX II dan Suzuki
GSX150 Bandit.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top