Grapeshot Leaderboard
Transportation & Logistic

Tahun Lalu, HondaJet Menjadi Yang Terlaris di Kelasnya

Sejak memperoleh sertifikasi dari Fedeal Aviation Administration (FAA) di akhir 2015, HondaJet terus membuktikan dirinya sebagai pesawat jet paling canggih di segmennya. HondaJet juga langsung meraih beragam pencapaian, di antaranya dengan menerima sertifikasi dari berbagai belahan dunia.

Tak hanya itu, pesawat ini juga telah memecahkan 13 rekor kecepatan. Kemudian, membuka fasilitas dealer baru di Guangzhou, Cina. Dan, menandatangani persetujuan untuk mengirim 16 HondaJet untuk perusahaan taksi udara Wijet di Perancis.

Belum lama ini, Honda Aircraft Company (HAC) mengumumkan bahwa HondaJet menjadi produk yang paling banyak dikirimkan ke konsumen di segmennya, yakni light business jet, pada tahun 2017. Klaim ini berdasarkan angka yang disediakan oleh General Aviation Manufacturers Association.

Selama tahun 2017, HAC  mengirimkan 43 pesawat ke konsumen di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Asia. Seiring permintaan konsumen yang terus meningkat, perusahaan juga telah meningkatkan kapasitas produksi menjadi 4 unit perbulan di kantor pusat seluas lebih dari 133 hektar di Greensboro, Carolina Utara.

“Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang telah memilih HondaJet atas kelebihan, fitur dan performanya. Sehingga, dapat menjadi produk yang paling banyak dipesan di segmennya. Kami akan terus memberikan nilai lebih untuk bisnis penerbangan di seluruh dunia,” ucap Honda Aircraft President and CEO Michimasa Fujino.

HondaJet dikembangkan oleh Honda Aircraft Company sebagai pesawat jet tercepat dengan kemampuan terbang tertinggi, kabin tersenyap dan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. HondaJet menggabungkan banyak inovasi teknologi dalam desain penerbangan, termasuk konfigurasi Over-The-Wing Engine Mount (OTWEM) yang secara dramatis meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi hambatan aerodinamis.

 

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top