AMS 2018 Leaderboard
Consumer Goods

Tak Hanya Manggung, Penyanyi Adele Lirik Bisnis Pakaian

Karier penyanyi Hollywwod Adele di dunia tarik suara memang sudah tidak diragukan lagi. Sempat vakum selama tiga tahun lamanya, Adele kembali menggebarak dunia musik dengan single terbarunya berjudul Hello di akhir tahun lalu. Tak butuh waktu lama, single tersebut pun sempat bertengger di posisi puncak tangga lagu Billboard.
 
Namun, siapa sangka penyanyi berambut pirang ini ternyata tengah tertarik dengan dunia bisnis? Sebagaimana diberitakan oleh laman NME, kabarnya Adele bercana untuk meluncurkan lini pakaian (clothing line) yang secara khusus diperuntukkan bagi segmen ibu yang sibuk.
 
Bisnis ini sudah mulai digarap walaupun masih tahap awal. Adele sudah mendekati beberapa nama desainer ternama untuk kemudian mendapatkan masukan serta sketsa bagi model pakaiannya. 
 
Walaupun masih sangat dini, beberapa toko ritel di Inggris sudah tak sabar ingin bekerja sama dengan Adele. Tak tanggung-tanggung, kabarnya sudah ada daftar antrean peritel yang tertarik menjadi pemasar serta penyimpang stok (stockist) merek pakaian Adele.
 
Sampai saat ini, belum ada nama merek yang dipilih Adele. Namun, akan ada beberapa koleksi pakaian yang menjadi ciri khas Adele pada bisnisnya, yakni jenis pakaian musim dingin kesukaan Adele serta beberapa pakaian sehari-hari yang didominasi dengan warna-warna netral. 
 
Pelantun lagu Someone Like You ini bukan satu-satunya artis Hollywood yang terjun ke dunia bisnis. Istri pesepak bola Victoria Beckham lebih dulu sukses berkiprah di dunia bisnis. 
 
Akankan lini pakaian Adele mampu mengikuti jejak sukses Vic? 
 
Editor: Sigit Kurniawan 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top