MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Technology

Tak Hanya WhatsApp, Pesan di Facebook Messenger Kini Bisa Dihapus

Photo Credits: 123rf

Setelah menyertakan fitur “Unsend” untuk aplikasi WhatsApp, kini Facebook memperluas fitur ini bagi pengguna Facebook Messenger. Dengan jangka waktu kurang dari 10 menit setelah pesan dikirim, para pengguna dapat menghapus pesan yang telah mereka kirim.

Fitur ini dikabarkan segera dirilis untuk Messenger iOS versi 191.0. Dilansir dari The Verge, jeda waktu yang diberikan kepada pengguna untuk menghapus pesan di Facebook Messenger lebih lama dibandingkan WhatsApp yang hanya memberi kesempatan dalam tujuh detik.

Sebelumnya, Facebook pertama kali melakukan percobaan prototypes ini sepanjang Oktober lalu. “Fitur ini akan berguna bagi mereka yang mengatakan suatu hal yang bodoh atau tidak pantas, termasuk mengungkapkan rahasia yang seharusnya tidak mereka katakana atau menghapus bukti kelakuan buruk yang dilakukan,” demikian dilansir dari techcrunch.com.

Fitur ini juga dipercaya dapat membuat pengguna lebih nyaman dan bebas dalam berbicara melalui aplikasi lantaran mereka tahu dapat menarik kembali pesan yang mereka kirim.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top