Automotive

Tak Mau Kalah, Ferrox Ramaikan Segmen Aksesori

Ferrox PM 2.5

Memanfaatkan gelaran GIIAS 2018, perusahaan aksesori seperti PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) tidak ingin ketinggalan panggung dengan merek mobil. Membawa beberapa merek seperti Ferrox salah satunya, Primes Asia menggelar berbagai program seperti meluncurkan produk baru dan menawarkan program penjualan.

Filter AC kabin mobil Ferrox PM 2.5 salah satu yang diandalkan mereka di GIIAS 2018. Inovasi terbaru ini, diproduksi menggunakan bahan Double sided Zorflex Carbon Fiber Composite didukung oleh penggunaan teknologi Elecktrostatic Spraying yang membuat lapisan karbon aktif fibernya melekat pada dua sisi permukaan filter dengan sempurna.

“Dengan teknologi ini dapat menyaring udara dari luar mobil dengan baik sehingga udara di dalam kabin menjadi bersih dan tidak berbau,” ujar Andy Hasten selaku e-Commerce Head PT Prima Semesta Asia.

Pasalnya, komponen Karbon Aktif Fiber yang diaplikasikan pada Ferrox PM 2.5 memiliki ciri khas warna hitam, unggul dengan kemampuannya untuk menghasilkan udara bersih dalam menyaring beragam polusi asap, debu, uap, jamur, bakteri, virus hingga partikel polutan dengan ukuran diameter 2.5 mikro meter atau biasa disebut PM 2.5.  Keunggulan Ferrox PM 2.5 yang paling mudah dirasakan pelanggan adalah menghilangkan bau tidak sedap dalam kabin dalam waktu singkat.

“Kami telah melakukan pengujian pada berbagai kondisi menggunakan alat ukur PM 2.5 dalam waktu tiga menit udara dalam kabin mobil bisa mencapai level 0 atau kondisi udara paling bersih. Sedangkan kinerja Ferrox PM 2.5 secara efektif memiliki usia pakai selama satu tahun atau dengan berpedoman pada jarak tempuh kendaraan  sejauh 15.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu,” jelas Andy.

Untuk saat ini, Ferrox menyediakan filter AC kabin untuk tipe mobil MPV dan SUV yang dibanderol dengan harga Rp 700 ribu. Khusus untuk pembelian di GIIAS 2018, Ferrox menawarkan diskon potongan harga 20%. Program ini berlaku untuk semua produk yang dibawa Primes Asia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top