Mshop-leaderboard-mobile
Finance

Tamasia, Aplikasi Digital Jual Beli Emas Pertama Secara Syariah

Tamasia, Aplikasi Digital Investasi Emas
Peluncuran Tamasia, Aplikasi Digital Transaksi Emas

Dunia startup Indonesia terus berkembang. Kali ini, startup jual-beli emas diluncurkan dengan nama Tamasia. Dalam berbisnis, Tamasia menyediakan jasa transaksi jual, beli, titip, dan simpan emas dengan model bisnis syariah. Tamasia pun menggandeng Antam sebagai mitra penyedia produk emas mereka. Potensi bisnis emas di Indonesia membuat sang Founder Muhammad Assad meluncurkan produknya ini.

“Visi Tamasia adalah mengedukasi masyarakat tentang pentingnya berinvestasi emas untuk masa depan. Di lain sisi, Investasi emas selalu naik. Buktinya harganya selalu meningkat dari tahun ke tahun. Peluang ini yang kami lihat,” ujar Assad.

Dengan menggunakan Tamasia, penggunanya bisa melakukan pembelian emas mulai dari 1 gram hingga 1.000 gram, yang bisa dibayarkan secara berkala hingga 24 bulan dengan nominal angsuran yang murah dan terjangkau.

Fitur Tamasia yang dirancang secara terpadu menyediakan layanan konsultasi dan beli emas berkala untuk para pelanggan dan juga juga menawarkan sistem komisi atau bagi hasil yang menjanjikan untuk para reseller. Dari sisi keamanan, emas yang dibeli akan disimpan dan diasuransikan di PT Antam, Tbk sebagai partner Tamasia.

Tamasia memiliki tiga keunggulan. Pertama, menggunakan aplikasi teknologi yang canggih, aman dan mudah digunakan yang didedikasikan untuk memberikan user experience bagi setiap pelanggan yang ingin membeli emas. Kedua, model bisnis dijalankan secara syariah agar lebih terpercaya dan tidak memberatkan pelanggan.

Ketiga, kami menawarkan peluang kerjasama bagi jutaan masyarakat Indonesia yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi reseller Tamasia,” tambah Assad.

Sampai saat ini, Tamasia yang bisa diunduh di platform Android dan iOS sudah diunduh lebih dari 1.500 kali.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top