SMEMBA 2018 Leaderboard
Lifestyle & Entertainment

Tangkap Euforia Avengers Infinity War, Tujuh Label Desain Angkat Tema Superhero

Kerjasama Avengers Infinity War dengan Label Fesyen Indonesia

Film garapan Marvel Studios Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Tidak heran, hari pertama diluncurkan, hampir semua tiket di setiap bioskop yang menayangkan film ini habis terjual.

Menangkap euforia tersebut, Disney Indonesia bersama tujuh label mode menjalin kerjasama dengan menghadirkan beragam produk fesyen yang berisikan cerita superhero dan sejumlah karakter dari Marvel.

Tujuh label desain tersebut adalah Matahari Dept Store, JD.ID, 3Second & Greenlight, Shop at Velvet, Canvas Living, Monstore, dan Hijack Sandals. Selain itu, sejumlah siswa mode dari ESMOD Jakarta turut bergabung untuk membuat desain busana yang menunjukkan kreativitas dan kecintaan mereka terhadap Marvel.

“Tahun ini menandai sepuluh tahun dari Marvel Cinematic Universe dan kami bangga membawa para penggemar Marvel untuk lebih dekat dengan Superhero mereka,” papar Herry Salim, Country Head The Walt Disney Company Indonesia saat konferensi pers beberapa hari lalu di XXI Kasablanka Jakarta.

Para pemilik label pun optimistis produk mereka akan ludes terjual. Seperti yang dikemukakan oleh pihak Matahari Dept Store. Bagi mereka, aktivitas pemasaran ini bukan sekadar seasonal marketing ketika ada film ini, mereka pun sering menjalin kerjasama dengan pihak Disney untuk membranding beragam produknya. Untuk tema Avengers sendiri, Matahari telah menyiapkan puluhan ribu item produk.

Bukan hanya itu, para penggemar pun bisa mendapatkan beragam pernak pernik Avengers: Infinity War di Mal Kota Kasablanka dari 20 April hingga 13 Mei 2018.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top