Grapeshot Leaderboard
Consumer Goods

Tangkap Tren Avengers Infinity War, Campina Punya Es Krim Iron Man

Peluncuran Es Krim Campina Iron Man

Campina sebagai produsen es krim lokal punya cara kekinian untuk menarik hati konsumen mereka, yakni segmen umur tujuh hingga 13 tahun. Salah satunya dengan menggandeng Disney Indonesia dan menghadirkan Campina – Iron Man. Es krim ini diluncurkan untuk menjawab euforia masyarakat yang tengah asik dengan film Avengers Infinity War.

“Kami melihat minat masyarakat terhadap film Marvel sangat tinggi. Menangkap peluang tersebut, kami hadirkan es krim dengan kemasan dan bentuk Iron Man,” ujar Brand Manager Campina, Mustofa Saadji saat konferensi pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Mengusung tagline Nikmatnya tak Terbatas, figur Iron Man dihadirkan sebagai es krim susu dengan campuran rasa mangga dan strawberry. Meski utamanya menargetkan konsumen anak-anak, namun produk es krim ini juga dapat dinikmati untuk kalangan remaja dan dewasa. Berdasarkan penelitian dari Campina, es krim ini hanya memiliki 100 kalori alias rendah kalori.

Es krim karakter super hero selalu menarik dari sisi penjualan bagi Campina. “Sebelumnya kami punya seri Spider Man dan menjadi Top 10 penjualan kami. Berbeda dengan fesyen, respons konsumen terhadap es krim karakter ini tidak terbatas pada masa pemutaran film Avengers saja. Siklus hidup es krim ini akan lebih lama,” tutup Tofa -biasa pria ini disapa.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top