Consumer Goods

Target di Balik Kompetisi Unik Shop in The Dark dari Energizer

Kreativitas merek dalam upaya mendekatkan diri ke konsumen tidak ada habisnya. Salah satunya dilakukan oleh Energizer, merek batu baterai ternama, dengan menggelar Energizer Shop In The Dark 2019. Selain sebagai upaya mendekatkan diri brand ke konsumen, ajang ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan keunggulan produk Energizer.

“Untuk mewujudkan komitmen agar dekat dengan konsumen, meningkatkan brand awareness  dan tentu sekaligus guna mengkomunikasikan tagline Energizer global World Longer Lasting pada tahun 2019 ini, menggelar sebuah ajang yang unik dan menarik berupa kompetisi bertajuk Energizer Shop In The Dark 2019 yang telah memasuki tahap final bertempat di Transmart Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat,” kata Adam Bachtiar, Brand Activation Manager Energizer Indonesia dalam siaran persnya.

Ia menambahkan, kompetisi ini merupakan program inovatif dari Energizer Indonesia untuk menjadi pilihan kegiatan positif yang menghibur konsumen setia Energizer dengan berbagi pengalaman berbelanja menggunakan virtual reality bagi konsumen di Indonesia khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Kompetisi Energizer Shop in the Dark 201 ini telah berlangsung di 20 outlet  yang tersebar di Jakarta dalam periode mulai dari tanggal 12 April hingga 2 Juni 2019 lalu.

Untuk menjadi peserta dalam ajang bergengsi inipun caranya sangat mudah. Hanya dengan pembelian produk-produk Energizer minimal senilai Rp. 50.000, konsumen berhak mengikuti permainan VR Experience dengan konsep berbelanja dalam kegelapan. Setelah itu, peserta dengan skor tertinggi akan memenangkan kesempatan berbelanja apa pun senilai Rp. 13.500.000  di Careefour  Puri Indah dalam waktu singkat dan kondisi gelap. Untuk itu, peserta diberi alat Headlight LED Energizer.

“Kami sangat antusias dapat menggelar kompetisi Energizer Shop In The Dark 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Ini merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami. Energizer senantiasa menyebarkan energi positif melalui berbagai kegiatan yang berbeda, seru dan unik ini,” tambahnya.

Kompetisi ini diharapkan dapat dilakukan di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Program ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Malaysia dan Singapura.

“Harapannya, dengan diselenggarakan kompetisi yang unik ini,  Energizer Indonesia dapat menjadi Top of Mind dalam pasar penyedia Baterai di Indonesia sebagai World Longest Lasting Battery,”  pungkas Adam.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top