Retail & Property

Tauzia Tambah Portofolio Hotel Baru Bernama FOX

FOX City Center Facade

Tauzia Hotels Management memperkenalkan salah satu brand hotel terbarunya bernama FOX Harris Hotels. Merek terbaru ini telah diperkenalkan perusahaan di tiga wilayah  Indonesia, yaitu di Pekanbaru, Bandung, dan Bali. Ketiga hotel tersebut merupakan rebranding dari hotel yang sudah beroperasi  dan menyasar kalangan penikmat gaya hidup urban.

FOX Harris Hotels merupakan perpanjangan dari brand awal Tauzia, Harris Hotels yang sudah lebih dulu hadir. Hotel ini memiliki desain interior dengan elemen kepribadian yang khas di setiap hotelnya sebagai re-imagining dari slogannya “A Moment in Life”.

Identitas hotel ini agak berbeda dari Harris, di mana warna ungu yang mewakili kemandirian dan kreativitas menjadi begitu dominan. Sentuhan ringan warna oranye turut memberikan napas segar sekaligus mengingatkan bahwa FOX masih satu naungan dengan Harris.

“Saat ini, ketiga hotel yang beroperasi berada di jantung kota Pekanbaru, Bandung, dan Bali. Selain itu, lima hotel lagi dalam tahap pengembangan. Dengan target pada segmen pasar menengah, baik wisatawan bisnis maupun liburan modern yang mencari pengalaman berbeda dan menikmati hidup,” kata Stefano de Champeaux, Brand Manager Fox Harris Hotels.

Untuk menghidupkan brand FOX, perusahaan memutuskan untuk membuat karakter fiktif bernama Gipsy the FOX yang melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk memperkenalkan kepada calon tamu produk dan layanan hotel.

Berdiri sejak tahun 2001, Tauzia Hotels Management telah menaungi 120 hotel di seluruh Indonesia, mulai dari Harris, POP!, Yello, Preference, dan FOX Harris Hotels.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top