Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Tawarkan Produk Baru, Asuka Car TV Unjuk Teknologi

Asuka Car TVAsuka Car TV
Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi Erik Lim

Bukan hanya areal kendaraan roda empat, para pelaku industri after market juga memeriahkan ajang GIIAS 2017 yang digelar di ICE BSD, Serpong ini. Tujuan yang dibawa oleh para pemain pun beragam. Seperti yang dilakukan oleh Asuka Car TV sebagai salah satu merek yang unjuk diri di areal after market GIIAS 2017. GIIAS pun dijadikan oleh Asuka Car TV sebagai momen untuk meluncurkan produk terbarunya serta menggencarkan taktik penjualan secara langsung (direct selling).

Pada kesempatan kali ini, Asuka meluncurkan dua produk, Digital Car TV Receiver HR 600 Plus dan Head unit Asuka PTA-100. Bisa dibilang, keduanya hadir dengan fitur yang inovatif dan harga yang cukup menarik.

“All New Asuka HR 600Plus dibanderol dengan harga Rp 3,7 juta. Dengan penambahan fungsi Steering Wheel Control serta beberapa peningkatan perangkat lunak. HR-600PLUS menjadi lebih stabil dari pendahulunya -HR-600,” kata Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi Erik Lim, selaku produsen head unit Asuka Car TV.

Sementara Head Unit PTA-100 yang merupakan tipe 2-DIN berwujud layar sentuh 7-inci, Model generasi baru ini dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan On-line (YouTube dari Internet), Cloud AI (Artificial Intelligence) Services up-to-minute, dan DVR (digital video recorder) yang terintegrasi.

Selain itu, seperti head unit di mobil-mobil terkini, produk ini sudah dilengkapi dengan fitur Smartphone Mirroring via kabel HDMI dan Wireless Miracast. Produk yang diimpor dari Taiwan ini pun ditawarkan dengan harga Rp 8,1 juta.

Melalui GIIAS 2017, Asuka ingin menjangkau langsung konsumen mereka dan memamerkan jajaran produknya. Berbasis pada pemberian pengalaman, Asuka optimistis mereka bisa menjangkau konsumen lebih efektif.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top