Grapeshot Leaderboard
Retail & Property

Tawarkan Tower Dua, Branz Simatupang Pegang Teguh Diferensiasi

Sumber: Branz Simatupang
Proyek properti di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan kian menggeliat. BRANZ Simatupang, proyek properti milik PT Tokyu Land Indonesia pun tak lama lagi bakal rampung.
“BRANZ Simatupang hadir dengan konsep All Japan. Ini kondomonium yang dirancang, dibangun hingga dikembangkan oleh banyak perusahaan Jepang,” kata Keiji Saito, Presiden Direktur Tokyo Land Indonesia.
Berbagai diferensiasi pun ditawarkan melalui BRANZ Simatupang. Misalnya kemudahan akses. Apartemen ini terletak dekat tol lingkar luar serta dilalui jalur mass rapid transportation. Selain itu, apartemen dengan luas 1,5 hektare ini dekat dengan sekolah internasional dan pusat belanja.
“Berbagai teknologi juga dihadirkan. Semisal air kran yang bisa langsung diminum serta sirkulasi udara yang bersih dengan teknologi Jepang,” kata Saito.
Saat ini, Tokyu Land sedang membangun tower utara, yang menawarkan dua tipe, yaitu apartemen dengan satu kamar dan dua kamar. Adapun apartemen satu kamar ditawarkan dengan harga Rp 2,5 miliar per unit. Sedangkan apartemen dengan dua kamar ditawarkan seharga Rp 6 miliar.
Sementara, tower selatan diklaim telah dijual habis. Maklum, pembangunan tower ini telah berlangsung sejak dua tahun lalu. Tower selatan hadir dengan dua pilihan, yaitu dua dan tiga kamar tidur. “Memang terjadi kenaikan harga. Sebelumnya harga per m2 adalah Rp 36 juta. Saat ini mencapai Rp 42 juta per m2,” kata Tai Horikawa, Direktur Tokyu Land Indonesia.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top