Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Tegaskan Brand Personality, Audi Usung Teknologi Terbaru

Tegaskan Brand Personality, Audi Usung Teknologi Terbaru audi-GIIAS-2017

Identitas maupun personality sebuah brand itu penting ketika pasar makin kompetitif dan pesaing berlomba menawarkan inovasi barunya. Hanya dengan ini, sebuah brand tetap bakal dikenali oleh konsumen dan tidak tenggelam dalam ketatnya persaingan. Hal inilah yang tampaknya juga mau ditonjolkan oleh Audi.

Sebagai kendaraan yang namanya diartikan sebagai kendaraan sporty, berkualitas tinggi, dan berdesain progresif, Audi meluncurkan dua varian barunya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Serpong, Banten, Kamis (10/8/2017). Dua varian yang diluncurkan oleh agen pemegang merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor, adalah The All New Audi Q5 dan The New Audi A3 Sportback.

Heri Noverino, Marketing dan Public Relation Manager Garuda Mataram Motor, dalam kesempatan terpisah mengatakan kedua varian baru tersebut mengusung mobilitas masa depan sesuai dengan tema GIIAS kali ini, yakni Rise of the Future Mobility. Dan, itu semakin mempertegas personalitas Audi.

The All New Audi Q5 merupakan generasi kedua Audi Q5 dan menjadi model SUV yang bertubuh kompak yang mengkombinasikan nilai-nilai sporty sedan Audi dengan karakter multifungsi dan interior yang fleksibel. Sosoknya menggambarkan kekuatan di balik badannya dengan tampilan grille Singleframe yang dominan di bagian depan, khas jajaran produk Audi yang modern.

“Kami selalu menawarkan produk-produk Audi terbaru yang mengusung teknologi terkini untuk kepuasan para pecinta Audi di Indonesia. All New Q5 menawarkan desain yang progresif dengan performa hebat, dipadukan sistem penggerak quattro terbaru,” ujar Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.

Sementara, The New Audi A3 Sportback menawarkan kepraktisan sebuah hatchback keluarga yang sporty. “New A3 Sportback menawarkan hatchback keluarga yang tak hanya sporty tapi juga mewah. Ini cocok untuk dikendarai oleh segmen perempuan muda,” katanya.

The All New Audi Q5 dipasarkan dengan harga Rp 1,45 miliar (OTR) dengan lima pilihan warna, yakni Brilliant Black, Ibis White, Floret Silver, Manhattan Grey, dan Navarra Blue. Sedangkan The New Audi A3 Sportback dibanderol dengan harga Rp 550 juta (OTR) dengan tujuh pilihan warna, yakni Brilliant Black, Ibis White, Vegas Yellow, Floret Silver Metallic, Nano Grey Metallic, dan Tornado Red Metallic.

Akankah varian baru ini makin menjadikan Audi sebagai kendaraan dominan di segmennya?

Most Popular








To Top