Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Telkomsel Boyong Layanan Video-on-Demand, HOOQ

Telkomsel Boyong Layanan Video on Demand, HOOQ Iihcfc_Telkomsel

HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia, mengumumkan kemitraannya dengan Telkomsel, yang memungkinkan jutaan pelanggan Telkomsel mengakses HOOQ sebagai layanan berbasis berlangganan hanya dengan Rp 49.500 per bulan, tanpa perlu kartu kredit.

HOOQ, sebuah perusahaan start-up antara Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros ini merupakan layanan peraih penghargaan yang memberikan pelanggan akses untuk film-film Hollywood dan Indonesia serta konten televisi tidak hanya melalui online streaming, tetapi juga dengan pilihan offline viewing pada perangkat apapun termasuk komputer, smartphones, tablet, dan smart TV menggunakan Google Chromecast.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan bersama Telkomsel. Kini, melalui penawaran paket yang menarik ataupun semudah menggunakan sistem paska-bayar atau pulsa pra bayar Telkomsel, jutaan orang Indonesia bisa mengakses HOOQ. Produk paket ini merupakan tawaran yang semakin menyempurnakan solusi atau jawaban akan kebutuhan pelanggan untuk terus terhibur dimana pun dan kapan pun, tanpa perlu mengkhawatirkan konsumsi data mereka. Kami sangat antusias bermitra dengan Telkomsel untuk membawa HOOQ ke Indonesia,” kata CEO HOOQ, Peter Bithos.

Pelanggan HOOQ sekarang dapat menikmati film-film Hollywood dan film-film Indonesia serta serial TV selama lebih dari 35,000 jam, termasuk film-film Hollywood populer dari Sony Pictures, Warner Bros, Disney, Dreamworks, Lionsgate, Miramax dan Starz. Pelanggan juga dapat menikmati serial TV Amerika Serikat terbaru seperti Supergirl, The Player, Ash vs Evil Dead dan Mad Dogs yang ditayangkan secara eksklusif hanya di HOOQ, termasuk serial top lainnya; Arrow, The Flash, Mad Men, Friends dan Community. Belum lagi film box office terlaris yang juga ada di HOOQ termasuk Harry Potter, The Amazing Spider-Man, Crazy Stupid Love, Pulp Fiction dan masih ada ribuan lainnya!

Film-film yang diproduksi oleh studio-studio papan atas Indonesia seperti 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus dan TRANSMEDIA, juga dapat disaksikan di HOOQ, seperti film-film terlaris produksi lokal AADC dan Petualangan Sherina, film peraih penghargaan Sang Penari dan Laskar Pelangi, serta film-film klasik termasuk Catatan Si Boy dan Warkop. Terlebih lagi, HOOQ akan menghadirkan sejumlah film eksklusif FTV dan serial TV yang tayang di jam yang sama dengan peluncuran, dan penggemar film juga dapat segera menonton film box office terbaik 2016 yaitu Surat dari Praha, yang hanya tersedia di layanan ini mulai akhir April.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, Indonesia siap dan akan menyambut HOOQ. Pasalnya, Indonesia memiliki salah satu pertumbuhan cepat di dunia dalam tingkat adaptasi perangkat pintar dan pasar ini penting untuk layanan video digital seperti HOOQ untuk memuaskan kebutuhan dari generasi digital ini. “Paket ini dibuat untuk para konsumen tersebut dan kami yakin akan dapat memberikan menghadirkan layanan yang baik dan pengalaman luar biasa,” katanya. 

Pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, mendaftar atau login, untuk mengakses daftar film Indonesia, film Asia terpopuler, dan film Hollywood terbaik yang disediakan HOOQ. Menonton film dan serial TV di HOOQ menjadi lebih mengasyikkan dengan dukungan Chromecast, yang sudah tersedia di iOS dan Android.

Most Popular








To Top