SMEMBA 2018 Leaderboard
Industry

Temui 30 Pakar Pemasaran Global di Konferensi MarketingPulse

Konferensi perdana MarketingPulse akan segera digelar di Hong Kong, 21 Maret mendatang. Menghadirkan lebih dari 30 pakar internasional di bidang pemasaran, konferensi ini akan membahas tren pemasaran terbaru dari dunia internasional.

Konferensi MarketingPulse menurut Raymond Yip, HKTDC Deputy Executive Director bertujuan membantu perusahaan dalam meningkatkan daya saing di pasar internasional.

“Untuk dapat menaik pelanggan yang beragam, diperlukan tekninm tertentu bagi perusahaan untuk melakukan pemasaran yang efektif. Dalam gelaran MarketingPulse, para audiens dapat bertukar pikiran dengan lebib dari 30 pakar pemasaran dan para eksekutif brand ternama dunia,” ungkap Ray di Jakarta, Selasa (06/03/2018).

Bergam topik yang akan dibahas dalam konferensi ini dijelaskan Ray meliputi, pemasaran topikal, konten, aplikasi media sosial, dan penggunaan Key Opinion Leader (KOL). Secara lebih spesifik, akan dibahas pula strategi apa yang dibutuhkan perusahaan untuk menggarap pasar Cina.

Akan ada berbagai sesi yang dapat diijuti peserta, antada lain sesi Direktur Ryohin Keikaku Co,Ltd Kei Suzuki yang akan berbicara mengenai cara MUJI bertransformasi dari lerusahaan rumah tangga menjadi brand lifestyle, atau Wakil Presiden JD.com JiPeng Men yang menjelaskan bagaimana mereka bisa dengan cepat berkembang di industri e-tailing yang begitu kompetitif.

“Konferensi ini juga akan membahas persoalan oerkembangan telnogi, seperti IoT, AI, dan bagaimana kita sebagai brand dapat seoptimal mungkin memanfaatkan ini untum kemajuan bisnis kita,” jelas Ray.

Konferensi perdana MarketingPulse ini akan digelar di Hong Kong, Rabu (21/03/2017). Bagi para subscriber majalah Marketeers, Anda dapaf memperoleh harga spesial. Informasi lebib lanjut dapat ditemui di http://www.marketingpulse.com.hk/.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top