Lifestyle

Temui Tujuan Hidup Bersama Seribu Orang Kebelet Hidup

Persoalan jati diri dan tujuan hidup kerap menjadi momok yang masih di pertanyakan sejumlah orang, tak hanya kaula muda melainkan orang tua sekalipun. Tergerak dengan fenomena ini, perusahaan pengembangan sumber daya manusia Insight Out mengajak ribuan orang untuk bergabung dalam “1.000 Orang Kebelet Hidup”. Penasaran seperti apa? Simak informasi Marketeers X berikut ini!

“1.000 Orang Kebelet Hidup” dikatakan Pendiri I’m on My Way Ali Zaenal Abidin hadir untuk memprovokasi dan mematahkan pola fenomena sosial masyarakat akan arti kesuksesan.

“Hidup lebih dari sekadar masuk ke universitas ternama, melamar pekerjaan dengan gaji yang memuaskan menikah, dan memiliki anak. Setiap orang harus menjalani kehidupan yang bermakna dengan mencari dan menjalani tujuan hidup sejati mereka dan memberi dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Ali di Jakarta, Senin (02/04/2018).

Tanpa dipungut biaya, gelaran ini akan diadakan selama tiga hari berturut-turut untuk membantu para peserta menemukan dan menjalankan passion hidup mereka. Sederet nama public figure, seperti Najelaa Shihab, Irfan Amalee, Pidi Baiq, dan berbagai nama dari lintas sektor lain akan hadir mengisi materi dalam gelaran akbar ini. “Dengan mempelajari kisah perjalanan mereka, para peserta dapat memulai perjalanan mereka sendiri,” tutur Ali.

Bagi kamu yang tertarik untuk menemukan jati diri dan tujuan hidup, kamu bisa mendaftarkan diri secara gratis melalui www.kebelethidup.com . “Bergabung bersama ribuan orang kebelet hidup lain pada 1-3 Mei 2018 di Puri Indah Financial Tower, Jakarta Barat karena tiga hari ini akan mengubah 30 tahun kehidupanmu,” ungkap Ali.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top