Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Tertarik dengan Jeroan New Mercedes-Benz GLC?

Tertarik dengan Jeroan New Mercedes Benz GLC? OhynK9_20150819_131454

Mercedes-Benz Indonesia berkomitmen untuk memperkenalkan produk-produk inovatif guna memenuhi semua kebutuhan dan gaya hidup para pelanggan di Indonesia. Kali ini, Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan The New GLC. Seberapa canggih?

The New GLC memiliki desain yang memikat. Dilengkapi interior mewah, berbagai fitur canggih, dan ruang penyimpanan sebesar 550 liter hingga 1600 liter mendukung sisi keamanan dan kenyamanan dari mobil ini. Dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC baru yang dapat memberikan pengalaman berkendara on dan off-road. “The New GLC merupakan kombinasi cerdas antara fungsi dan kelincahan sebuah SUV, performa bertenaga serta ruang kabin yang lapang membuat kendaraan ini lebih nyaman dan fungsional. The New GLC sebagai sebuah SUV berukuran sangat pas untuk memenuhi keinginan personal para pengendara,” jelas Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia beberapa waktu lalu di arena IIMS 2015 yang baru saja ditutup kemarin.

Urusan mesin, The New GLC digerakkan oleh mesin bensin 4 silinder 1991 cc dengan turbocharging gas buang memberikan performa terbaik. Teknologi ini menghasilkan daya output 115 kW (211hp) dan torsi maksimum 350 Nm antara 1,200-4,000 rpm. Kendaraan ini mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 7.3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 222 km/jam. Efisiensi konsumsi bahan bakar yang dihasilkan oleh mobil ini sekitar 71-6,5 liter/100 KM (digabungkan). Sementara dari sisi gas buang, mobil ini menghasilkan emisi CO2 sebanyak 166-152 g/km.

Inovasi ini dapat berjalan dengan adanya dukungan desain mesin yang dapat mengurangi gesekan, serta fitur Dynamic Select. Selain itu, fitur-fitur utama dalam kendaraan ini termasuk mode transmisi ECO yang dapat menyesuaikan parameter drive train untuk menurunkan tingkat konsumsi bahan bakar, manajemen alternator dan fungsi ECO start/stop serta tampilan ECO multi-fungsi yang mempermudah pengendara untuk mengadopsi gaya berkendara dengan efisiensi bahan bakar yang semakin menegaskan keramahan kendaraan ini terhadap lingkungan.

Di sisi keamanan berkendara, New GLC mendukung keamanan empat tahap, yakni pada saat berkendara, dalam keadaan bahaya, pada saat kecelakaan, dan paska kecelakaan. Dari sini, New GLC dilengkapi dengan Sistem Collision Prevention Assist Plus, sebuah fitur keamanan yang memberikan peringatan visual jika jarak objek di depan kendaraan mulai mengkhawatirkan. Anti-lock Braking System (ABS), Attention Assist, sistem Pre-Safe®, Electronic Stability Program (ESP), sistem peringatan hilangnya tekanan udara ban, serta sistem pembersihan lampu depan utama telah mendukung mobil ini.

Mengusung karakter sporty, The New GLC menampilkan teknologi terpadu seperti lampu depan LED dengan Intelligent Light System. Dengan konsep desain sensual purity yang dipadukan dengan proporsi SUV ukuran sedang menghasilkan lengkungan dan tarikan garis pada kendaraan. Karakter ini ditonjolkan melalui kisi-kisi radiator dengan ram berkontur tegas yang terintegrasi secara organik beserta lambang bintang di pusatnya. Lampu depan yang menarik dilengkapi dengan LED untuk siang hari berbentuk “alis”. Pada bagian bemper terdapat bukaan besar untuk udara, yang dilapisi perak dan krom.

Di dalam kabin, New GLC dilengkapi dengan tempat duduk yang dilapisi kulit ARTICO buatan tangan dengan warna yang dapat dipesan sesuai selera. Mengendarai New GLC menjadi lebih nyaman dengan fitur pintar KEYLESS-GO yang  memudahkan konsumen untuk  membuka dan menutup pintu tanpa kunci elektronik, konsol tengah dengan ruang penyimpanan besar dan fitur Agility Control yang dapat mengatur kenyamanan suspensi kendaraan serta bilah pembersih kaca dengan sensor hujan. Tertarik?

Most Popular








To Top