Transportation & Logistic

Thai Lion Air Hubungkan Bali Dengan Bangkok

Thailand masih menjadi primadona bagi wisatawan Indonesia, karena tetap menyimpan berbagai jenis destinasi wisata. Bangkok sebagai ibukota negara sangat popular untuk pusat perdagangan, bisnis serta ekonomi. Bangkok juga merupakan tempat bersejarah bagi turis serta cita rasa kuliner.

Bila Thailand memiliki Bangkok, maka Indonesia memiliki Bali. Keduanya merupakan destinasi wisata paling populer di Asia Tenggara. Melihat daya tarik dan keunikan dua kota tersebut, Thai Lion Air membuka penerbangan langsung menghubungkan Thailand dan Bali, dengan frekuensi satu kali setiap hari.

“Thai Lion Air sangat bangga meluncurkan layanan penerbangan terbaru dari Bangkok Don Mueang ke Denpasar. Kehadiran Bangkok ke Bali merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pilihan jadwal bepergian terbaik bagi pebisnis dan wisatawan ke Thailand serta ke Indonesia bersama Thai Lion Air,” ujar Capt. Darsito Hendro Seputro, Chairman of the Board Thai Lion Air.

Ia menambahkan bahwa Thai Lion Air telah melihat antusiasme pelanggan di Indonesia menuju Bangkok. Peluncuran penerbangan baru sekaligus merupakan jawaban dari tingginya permintaan terhadap jasa transportasi udara di Asia Tenggara.

Thai Lion Air optimis, pasar wisata untuk tujuan popular seperti Pulau Dewata akan terus tumbuh. Merilis dari Data Badan Pusat Statistik (BPS) Bali, menunjukkan kedatangan wisatawan mancanegara (wisman) ke Bali pada Oktober 2018 mencapai 517.889 kunjungan, melalui bandar udara 515.859 kunjungan. Jumlah wisman bila dibandingkan periode Oktober 2017 (tahun dengan tahun/ year on year), tercatat mengalami peningkatan 11,35%.

“Thai Lion Air optimistis, rute Bangkok – Bali – Bangkok akan terus menawarkan layanan udara yang nyaman dan terjangkau. Dengan demikian, dinilai bisa membawa lebih banyak wisatawan menuju Indonesia melalui Denpasar yang merupakan salah satu jalur bisnis dan wisata,” tutup Darsito.

 

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top