Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

The 90s Festival Umumkan Delapan Artis Fase Kedua

The 90s Festival

Setelah merilis artis pada launching fase 1, kini Accellera Entertainment akan kembali merilis artis yang tak kalah serunya pada fase 2. Beberapa artis yang sudah ditampilkan pada fase lalu, antara lain Sixpence None The Richer, Dewa 19 ft Ari Lasso, Kla Project, Stinky, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo dan d.o.t.

Sementara, delapan artis tambahan yang akan hadir menghibur penikmat music 90-an tersebut antara lain Potret, Reza Artamevia, P-Project, T-Five, Warna, Yana Julio, NEO, dan Sweet Martabak. Acara yang akan digelar pada 25 November 2017 mendatang tersebut, rencananya akan menampilkan total 25 artis era 90-an.

Siapa yang tak kenal Potret, setelah vakum sekian lama, grup band yang digawangi oleh Melly Goeslow (vokal), Nikita Dompas (gitar), Anto Hoed (bass), Merry Kasiman (keyboard), dan Aksan Sjuman (drum) akan kembali hadir dalam The 90s Festival. Band yang populer dengan lagu “Bagaikan Langit” ini akan kembali mengisi ruang rindu para pecinta musik 90-an.

Tak hanya Potret yang akan dihadirkan untuk bernostalgia bersama, akan ada juga kolaborasi apik 90s hiphop yaitu Neo dan Sweet Martabak. NEO, grup rap yang digawangi Aldy, Dery Budi, dan Richard dengan lagunya Borju akan berkolaborasi dengan Sweet Martabak, duo grup rap yang beranggotakan John dan Raymond.

Penyanyi cantik dengan hits tembang “Satu Yang Tak Bisa Lepas” dan suara altonya yang khas, Reza Artamevia juga turut hadir di acara ini bersama Yana Julio.

Belum cukup di situ, beberapa nama berikutnya adalah Padhyangan Project atau P-Project kelompok komedi asal Bandung yang dibentuk oleh Iszur Muchtar dan Denny Chandra disusul Daan Aria, Joe P Project, dan Iang Darmawan, serta Wawan Hanura. Mereka tak ingin ketinggalan menghibur juga di acara ini. Selanjutnya ada T-Five, grup musik yang digawangi oleh Gordon, Nino dan Yani, yang merupakan icon 90-an turut hadir mengajak nostalgia di The 90’s Festival.

Menurut Arinda, Public Relation Accellera Entertainment selaku promotor acara tersebut masih ada satu fase terakhir yang akan hadir pada acara nostalgia terbesar itu.

Pembelian tiket pre-sale 1 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment seperti Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dll. Tiket dibanderol dengan harga Rp480 ribu untuk festival dan Rp1.48 juta untuk VIP. Kategori VIP akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas.

“Untuk tiket presale satu sudah hampir habis, sebaiknya segera dibeli sebelum kehabisan,” ujar Arinda

Most Popular








To Top