Lifestyle & Entertainment

The Little Things She Needs Usung Logo dan Konsep Baru

Sumber: The Little Things She Needs

Memasuki tahun ke-10, The Little Things She Needs (TLTSN) resmi mengubah tampilan. Hal tersebut dilakukan untuk mengikuti perkembangan fesyen yang terus berkembang dan dinamis. Karena itu, TLTSN meluncurkan logo dan konsep gerai baru di Kota Kasablanka,

“TLTSN sekarang lebih menunjukkan kesan minimalis dengan menghilangkan pita dan mengganti font yang digunakan. Ungu yang sempat menjadi warna dominan sekarang digantikan warna hitam. “Kami sadar bahwa tren fesyen telah dan akan terus berubah,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN, Jumat (1/3/2019).

Yade menambahkan TLTSN telah bertransformasi menjadi brand yang lebih dewasa dengan tampilan lebih segar dan berkelas. Jika sebelumnya, TLTSN tampil lebih girly dan digandrungi para remaja hingga usia 20-an. Target pasar mereka kini merambah usia 30 tahun-an.

Selain logo dan tampilan gerai baru, TLTSN juga memperkenalkan tagline yang mempertegas perubahan mereka. ‘Find Happiness in the Little Things’, Yade menjelaskan melalui tagline tersebut TLTSN ingin memberikan semangat positif bagi para pelanggannya. “Kami ingin memberikan pesan kepada para perempuan untuk selalu bersikap positif dan optimis dalam mengejar impian mereka. Kami juga percaya bahwa kebahagiaan bias ditemukan di setiap hal-hal kecil di dalam hidup,” ungkap Yade.

Dengan tampilan gerai yang baru diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan saat berbelanja. Perubahan akan secara bertahap dilakukan di seluruh gerai TLTSN di Indonesia. Untuk saat ini, TLTSN sendiri diketahui telah membuka lebih dari 30 gerai yang tersebar di beberapa kota besar.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top