Retail & Property

The Park Sawangan Hadirkan Hypermarket Halal Pertama di Depok

Sumber: 123rf

Pengembangan The Park Sawangan kini sudah mencapai lebih dari 50%. Pusat perbelanjaan yang berada di jakan protokol kawasan Cinangka Raya itu diperkirakan rampung pada akhir tahun 2019. Beberapa tenant nasional dan internasional telah berkomitmen untuk mengisi The Park Sawangan yang akan mulai beroperasi Maret 2020.

“Selama ini, masyarakat di daerah Sawangan harus menempuh jarak cukup jauh dan menghadapi kemacetan untuk bisa mencapai mal. Biasanya berada di daerah CBD Depok atau Bogor. Hadirnya The Park Sawangan akan menjadi alternatif bagi masyarakat untuk berbelanja,” ungkap Teges Prota Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail.

Dengan luas bangunan 52 ribu meter persegi, The Park Sawangan menjanjikan pengalaman berbelanja baru. Bangunan pusat perbelanjaan dengan lima lantai ini didesain modern. Dan tentunya dilengkapi dengan foodcourt serta area permainan anak-anak yang luas.

Hal istimewa yang dihadirkan di The Park Sawangan adalah hypermarket asal Uni Emirat Arab, Lulu Hypermarket. Ini merupakan cabang ketiga mereka di Indonesia. Namun, menjadi hypermarket halal pertama di Kota Depok.

“Kehadiran Lulu Hypermarket di The Park Sawangan menyesuaikan karakter masyarakat Kota Depok yang religius. Lulu tidak hanya menyediakan segala macam kebutuhan sehari-hari. Tetapi, juga berbagai macam bumbu Timur Tengah hingga makanan halal,” ujar Teges.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top