Consumer Goods

Thermos Rilis Produk Ramah Lingkungan

Sumber: Thermos

Wadah makanan dan minuman sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Apalagi, dengan wacana banyaknya sampah di lingkungan sekitar, kesadaran untuk berhenti menggunakan wadah sekali pakai semakin meningkat. Hal ini dilihat sebagai peluang bagi perusahaan produsen wadah makanan dan minuman Thermos sebagai celah untuk memasarkan inovasi produk secara lebih masif.

Thermos meluncurkan sejumlah varian produk terbarunya, yakni Ultra Light One Push Tumbler 503, Food Jar JBM500 WK, dan JBG1000WK. Didesain secara stylish dan timeless, Thermos menjadikan produknya cocok melengkapi gaya hidup ramah lingkungan di masyarakat.

“Semua produk Thermos adalah produk ramah lingkungan dan tidak mengandung materi berbahan plastik sehingga aman bagi kesehatan. Hal ini untuk mengurangi kekhawatiran pengguna akan bahaya zat kimia dari wadah plastik,” ujar Andriani Melissa. Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading di Jakarta, Selasa (06/08/2019).

Varian Produk Baru Thermos (Sumber: Thermos Indonesia)

Menurut Andriani, produk Thermos dikembangan dengan teknologi vakum isolasi dinding ganda. Hal ini untuk retensi suhu maksimum yang dapat menjaga suku air tetap sama dalam waktu yang cukup lama. “Bahannya yang stainless steel juga membuat tumbler Thermos tidak mudah pecah dan antibocor,” lanjutnya.

Menggunakan tumbler sebagai wadah makanan dna minuman tidak hanya aman untuk kesehatan. Ia juga bisa memotong pengeluaran sehari-hari dan mengurangi sumbangan sampah harian. Dengan membiasakan membawa tumbler, maka Anda akan terbiasa membawa air minum sendiri dari rumah. Artinya, tidak perlu membeli air minum botolan. Di sisi lain, Anda juga berperan mereduksi jumlah sampah botol plastik mengingat Indonesia tercatat sebagai negara keempat pengguna botol plastik terbanyak di dunia oleh World Atlas.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top