Consumer Goods

Throw It Back, Keds Ajak Pelanggan Bergaya Retro

Sumber: Keds®

Tren fesyen terus berputar. Namun, kembali ke beberapa dekade sebelumnya bukan berarti ketinggalan zaman. Hal itulah yang ingin ditunjukkan oleh Keds dengan produk terbaru mereka, Keds Crew Kick 75 Canvas. Koleksi Fall 2019 ini diperkenalkan bersamaan dengan kampanye terbaru Keds “Ladies Unite”.

Mengusung konsep “Throw It Back”, Keds Crew Kick 75 Canvas hadir dengan nuansa retro dan vintage dari tahun 1970-an. Tampilan sporty namun tetap menonjolkan kesan feminim. Selain tampil bergaya, Keds menawarkan teknologi serta material yang didesain untuk membuat pelanggan lebih nyaman.

“Melalui koleksi terbaru ini, Keds memberikan desain yang membawa pelanggan seperti kembali ke tahun 70-an. Sepatu ini juga dilengkapi dengan Dream Foam™ footbed dan Outsole karet yang fleksibel. Sehingga akan mengikuti kontur kaki dan nyaman digunakan,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

Koleksi ini hadir dengan lima pilihan warna, yaitu black, red, navy, white, dan lilac. Sesuai dengan namanya, bagian atas sepatu menggunakan bahan kanvas. Sehingga, lebih ringan dan nyaman saat digunakan.

Koleksi ini mudah dipadukan dengan outfit sehari-hari. Namun, tidak menutup kemungkinan dapat digunakan saat menghadiri acara-acara formal. Keds Crew Kick 75 Canvas kini sudah tersedia di gerai-gerai Keds dan Mezzo seluruh Indonesia dengan harga Rp 899.000.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top