Automotive

Tidak Ada Kenaikan Harga, Ini Wujud New Avanza dan Veloz

Peluncuran New Avanza dan New Veloz

PT Toyota-Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan New Avanza dan New Veloz. Dengan sedikit perubahan, TAM memberi strategi pricing yang cukup menarik dengan tidak menaikkan harga mobil LMPVnya ini dibanding dengan Avanza terdahulu. Lalu apa saja yang ditawari oleh TAM melalui produk yang identik dengan konsumen Indonesia ini?

Memasuki 15 tahun kehadiran di Indonesia, New Avanza dan New Veloz memberikan sedikit perubahan dengan sentuhan modern, fitur lebih lengkap dan menjanjikan kenyamanan lebih. TAM pun tidak menghilangkan DNA dari Avanza yang sudah dikenal selama ini.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan. Jika diperhatikan, mobil ini tampak semakin kokoh, bergaya, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp dengan LED yang terbelah garis bodi. Bagian depan juga dipertegas dengan fender lebar, bumper yang kian berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern. Penyegaran juga dilakukan pada roda (velg).

Pada bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza.

“Kami kembangkan desain New Avanza dan New Veloz ini terinspirasi dari model Toyota lainnya, seperti Velfire,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM dalam acara peluncuran di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Sisi interior hadir dengan warna interior serta cover seat yang baru dengan jahitan warna merah pada New Veloz hingga memberikan kesan yang lebih sporty. Untuk pengemudi, tampilan meter cluster  hadir lebih modern dan mudah dibaca informasinya ditambah desain untuk center cluster dan A/C control yang juga mengalami penyegaran. Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3).

Untuk memberi nilai tambah kepada konsumen, New Avanza dan New Veloz mendapatkan sejumlah fitur terbaru seperti smart entry, desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding.  Semua varian Veloz pun kini menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian.

Soal kenyamanan di dalam kabin, New Avanza dan New Veloz diklaim lebih senyap dibandingkan pendahulunya. Hal ini karena improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan sehingga suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang.

Pada fitur keselamatan New Avanza dan New Veloz dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.

Lalu berapa harganya? Berikut daftarnya:

  • New Avanza 1.3 E STD M/T Rp 188.600.000.
  • New Avanza 1.3 E A/T: Rp 202.300.000,
  • New Avanza 1.3 G M/T: Rp 208.950.000
  • New Avanza 1.3 G A/T : Rp 219.650.000.
  • New Avanza 1.5 G M/T : Rp 221.250.000
  • New Avanza 1.3 Veloz M/T : Rp 215.650.000
  • New Avanza 1.3 Veloz A/T : Rp 227.450.000
  • New Avanza 1.5 Veloz M/T : Rp 227.650.000
  • New Avanza1.5 Veloz A/T : Rp 239.450.000
 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top