Lifestyle

Tiga Keunikan Ini Bikin Kamu Ngiler sama BMW X2

BMW X2 sDrive18i M Sport X

Di Indonesia, pasar X model dimulai oleh BMW X5, disusul oleh X3, X1, X6, lalu X4. Untuk memperkuat dominasinya, BMW pun meluncurkan BMW X2 di pasar anak muda Indonesia.

Keunikan pertama datang dari sisi desain, ada satu hal yang tidak biasa dilihat di mobil BMW X2, yaitu penempatan emblem yang berada di pilar C samping kanan dan kiri di bagian belakang mobil ini. Ya, baru kali ini emblem atau logo BMW diletakkan di sebelah samping mobil.

Masih di bagian desain. Keunikan kedua bisa dilihat ketika ke bagian bagasi, Anda akan dibingungkan dengan cara membukanya. Tidak perlu panik, di sana Anda akan menemukan emblem BMW sebagai handle untuk membuka bagasi mobil yang dipermanis dengan panoramic sunroof ini.

Dibanderol dengan harga dengan harga Rp 839 juta, off-the-road, mobil berkode BMW X2 sDrive18i M Sport X ini dipersenjatai dengan mesin BMW TwinPower Turbo 1.5L tiga-silinder yang menyediakan jumlah torsi sempurna serta efisiensi optimal.

Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi 220 Nm dengan konsumsi bahan bakar 15.9 l/km dan emisi rendah CO2 143 g/km berdasarkan siklus pengujian Uni Eropa. Mesin ini menjadi hal ketiga yang menjadikan X2 semakin seksi.

Dilengkapi dengan transmisi automatis steptronic dual-clutch 7-percepatan terbaru, First-EverBMW X2 sDrive18i dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 9.6 detik. Ditambah, teknologi BMW predictive gear-shift juga tersedia untuk unit ini, menciptakan perpindahan gigi yang halus serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top