Transportation & Logistic

Tiket.com Beri Layanan Gratis Wrapping Bagasi di Bandara

Tiket.com membuat gebrakan untuk melayani para penggunanya dengan pemberian fasilitas gratis wrapping bagi setiap elite member tiket.com. Untuk kerjasama ini, tiket.com berkolaborasi bersama dengan Angkasa Pura Logistics (APLog) untuk layanan Total Baggage Solutions (TBS), pelayanan pelanggan dalam hal pengemasan wrapping.

Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Kerja sama ini dilakukan sebagai upaya dari tiket.com untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan liburan bagi para elite member– nya saat mereka berada di bandara.

“Ke depannya, tiket.com akan memperluas cakupan kerja samanya tidak hanya dengan Angkasa Pura I. Namun, Angkasa Pura II mencakup wilayah Indonesia Barat,” tambah Gaery.

Fasilitas gratis wrapping ini diperuntukan kepada pelanggan tiket.com yang sudah menjadi elite member, yaitu pelanggan tiket.com yang telah menghasilkan lebih dari 10.000 tix point dari transaksinya. Elite member tiket.com yang ingin mendapatkan fasilitas ini cukup melakukan transaksi tanpa minimum pembelian dan terbang melalui salah satu dari 11 bandara cakupan wilayah Angkasa Pura I. Di antaranya adalah Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarmo Surakarta, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya T1 dan T2, Ngurah Rai Denpasar, Lombok Airport, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin, dan Gorontalo.

Fasilitas gratis wrapping ini sudah dapat dinikmati sejak 16 April 2018. Selain fasilitas gratis wrapping, tiket.com juga memberikan nilai tambah lainnya bagi para pelanggan yang bertransaksi di tiket.com, yaitu gratis makan dan minum di bandara bersama beberapa merchant.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top